Connect with us

Film

Surabaya Gelar Pemutaran Perdana Film “Eggnoid”

Layar.id  –  Surabaya mendapat kesempatan pemutaran perdana Eggnoid, sebelum perilisan resmi di bioskop pada Desember mendatang. Pemutaran ini diramaikan sejumlah pemeran, bertempat di CGV Marvel City Surabaya pada Sabtu, 23 November 2019 lalu.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

PEMUTARAN PERDANA

CGV Marvel City Surabaya telah memutarkan film adaptasi webtoon karya Archie The RedCat secara perdana, pada Sabtu (23/11) lalu. Surabaya dipilih sebagai kota pertama yang mendapat penglihatan utuh film Eggnoid, karena melihat antusiasme penonton yang sangat besar.

Morgan Oey, Sheila Dara, Naya Anindita, dan Anandia

Sehari sebelum penayangan, para pemain dan kru sebelumnya sudah berbagi cerita dengan teman-teman dari SMAN 2 Surabaya dan Universitas Kristen Petra.

“Senang banget dan merasa terhormat, menyaksikan antusiasme dari anak muda Surabaya mulai dari ‘goes to school & goes to campus’, sampai akhirnya di hari ini kita nayangin pertama kali film Eggnoid secara utuh dan disaksikan oleh temen-temen yang ada di Surabaya,” kata produser Anandia Nurita.

Tak hanya Anandia, sutradara Naya Anindita dan duo pemeran utama, Morgan Oey dan Sheila Dara, juga turut menghadiri pemutaran perdana tersebut. “Enggak sabar buat lihat respon teman-teman di kota lain,” kata Morgan.

Morgan Oey dan Sheila Dara dalam pemutaran perdana Eggnoid

Baca: Chadwick Boseman Jadi Detektif Dalam “21 Bridges”

EGGNOID

Film ini merupakan fitur kedua belas dari rumah produksi Visinema Pictures, yang bergerak di bawah komando Naya Anindita. Eggnoid mengikuti kisah persahabatan antara Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara) yang tak terpisahkan.

Ran yang sedih dan kesepian mulai tersenyum kembali berkat adanya Eggy. Sayangnya, dunia keduanya berbeda karena Eggy digambarkan sebagai pria yang polos, pintar, dan tampan, yang datang dari masa depan.

Baca: “Sang Prawira” Bikin Sejumlah Menteri Jadi Aktor Dadakan

Morgan Oey

“Jadi cowok polos itu susah, ya susah-susah gampang ya. Maksudnya kelihatan gampang tapi waktu ngejalaninnya susah banget,” kata Morgan Oey pada Minggu (24/11).

“Jadi untuk itu saya banyak konsultasi dan ngobrol sama Naya sih sebenarnya. Naya banyak membantu saya untuk menjaga saya dalam karakter. Ya untung juga ada Sheila, lawan main saya yang juga ngebantu,” cerita Morgan tentang karakter yang ia perankan.

Baca: “RoboCop Returns” – Sekuel Langsung Film Original

Selain Morgan dan Sheila Dara, film ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsteri, Reza Nangin, Martin Anugrah, dan Marissa Anita. Eggnoid akan diputar serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup