Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fast and Furious 10 Bakal Rilis April 2023

Last updated on 25 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Seri ke-10 dari franchise Fast and Furious akan bertemu dengan penonton di tahun 2023.

Fast and Furious 10 diumumkan Universal Pictures akan debut pada 7 April 2023. Justi Lin juga akan kembali menyutradarainya

Film yang juga seri kedua terakhir ini awalnya dijadwalkan untuk tayang tahun ini tanggal 2 April. Namun, akibat pandemi, jadwal F9 pun ditunda hingga tahun ini yang kemudian ditetapkan pada 25 Juli kemarin.

Perilisan film F9 ini berhasil membantu industri bioskop bangkit di tengah pandemi. Film kesembilan franchise balap liar ini adalah film dengan pendapatan terbesar di masa pandemi dengan $681.5 juta. Ia juga adalah film pertama saat ini yang menembus angka $500 juta di era covid.

Tanggal 7 April 2023 sendiri adalah akhir pekan Paskah. Sebelumnya, F7, seri tersukses dari franchise ini, juga dikeluarkan pada libur Paskah.

Ia berhasil mengumpulkan $147 juta di tahun 2015. Akhirnya ia mengumpulkan $353 juta dan $1.5 miliar secara global.

Baca juga: Rekomendasi Urutan Nonton Fast and Furious Franchise

JUDUL DIUMUMKAN VIN DIESEL

Vin Diesel akan kembali ke Fast and Furious 10

Vin Diesel Poster F9 (sumber comic book)

Untuk judul Fast and Furious 10 sendiri, hingga saat ini belum diumumkan. Menurut Deadline, Vin Diesel sebagai aktor utama franchise akan mengumumkannya dalam waktu dekat lewat media sosial.

Sebelumnya, ia biasa tampil di CinemaCon untuk memberikan konfirmasi resmi seri lanjutan franchise mobil dan aksi ini.

Namun tahun ini, hal itu akan sulit karena kebanyakan studio akan menjaga bintang mereka di rumah dari varian Delta.

Vin Diesel sebelumnya juga membocorkan kepada Entertainment Weekly bahwa syutingnya diprediksi akan jalan pada Januari 2022.

Ada pula kemungkinan Fast and Furious 10 dan 11 akan diproduksi bersamaan.

“Tunggu saja yang ke -10,” kata Vin Diesel dalam EW’s BINGE: The Fast Saga. “Anggap saja, fakta bahwa kalian tahu studio berkata kita tidak bisa meliputi semua ini yang butuh diselesaikan dalam 1 film, kamu bisa membayangkan apa yang akan datang.”

Baca juga: Tonton Opening Scene “Jungle Cruise” dari The Rock!

THE ROCK TIDAK AKAN KEMBALI

Dom dan Hobss dalam Fast five

Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan Dwayne Johnson sebagai Hobbs di F5 (sumber: digital spy)

Informasi penting saga Fast and Furious 10 adalah Dwayne “The Rock” Johnson tidak akan kembali lagi. Ia menuliskan “Saya mengharapkan yang terbaik untuk Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang akan mereka buat tanpa saya.”

Hal ini sudah diumumkan sebulan setelah F9 dirlis. Dalam mid-credits scene-nya, ada tampilan kejutan dari Jason Statham, partner The Rock dalam spin off Hobbs & Shaw.

Dwayne Johnson sendiri baru bergabung dalam franchise ini mulai Fast Five tahun 2011.

Untuk aktor lainnya, belum ada konfirmasi untuk casting dan plot. Namun ada banyak spekulasi bahwa Vin Diesel, Jordan Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, dan Michelle Rodriguez masih akan kembali lagi.

Bahkan Jason Statham juga disebut masih akan muncul di franchise ini. John Cena sendiri yang baru bergabung lewat film ke-9 kemarin sebagai Jakob Toretto masih belum pasti akan muncul lagi.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sedang viral dibicarakan berbagai media adalah Red Notice. Film yang diperankan oleh tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix secara resmi merilis trailer panjang penuh aksi menegangkan untuk film perampokan yang akan datang, Red Notice. Film yang dinantikan banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...