Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Descendants: The Royal Wedding Peringati Cameron Boyce

Cameron-Boyce-Descendants
Cameron-Boyce-Descendants

Jakarta, Layar.id – Animasi spesial Descendants: The Royal Wedding, Jumat lalu merayakan pernikahan karakter utama Mal dan Ben. Episode tersebut dimaksudkan untuk menghormati mendiang aktor Cameron Boyce, yang memerankan Carlos.

Dalam episode spesial itu, tampak Mal membuka hadiah pernikahan berupa gelang pesona dengan semua lambang keluarga – salah satunya adalah dari Carlos.

Di akhir episode, saat pasangan yang baru menikah merefleksikan hari tak terlupakan, Mal berkata bahwa “cerita lain bisa saja dimulai”. Kemudian kamera beralih ke setumpuk mawar putih yang dicat merah dan memudar menjadi hitam.

Mungkin ini pertanda untuk para penggemar bahwa musim keempat franchise Descendants mungkin sedang dalam perjalanan.

Sebelum kredit bergulir, musik mengalun mengenang Boyce dengan pesan bertuliskan “Untuk mengenang teman kita Cameron Boyce.”

Baca juga : The Lord of the Rings Seri Amazon Pindah Tempat Syuting

the descendants

the descendants

MENINGGAL USIA MUDA

Diketahui, Boyce adalah bintang franchise Descendants dan Mrs. Fletcher dari HBO, yang meninggal dunia pada Juli 2019, di usia 20 tahun, akibat serangan epilepsi.

Setelah kematian Boyce yang terlalu dini pada tahun 2019, Yayasan Cameron Boyce didirikan untuk melanjutkan warisan filantropisnya. Misinya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan menggalang dana penelitian untuk epilepsi dan SUDEP (Sudden Unexpected Death in Epilepsy) melalui kampanye digital dan kemitraan terprogram.

Yayasan ini juga mendukung tujuan lain yang berarti bagi Cameron, seperti Wielding Peace (kampanye yang mendorong ekspresi melalui kreativitas sebagai alternatif kekerasan) dan mengakhiri krisis air global.

Baca juga : “Plan A Plan B” Film Romantis India Terbaru di Netflix

DOVE CAMERON, MITCHELL HOPE

DOVE CAMERON, MITCHELL HOPE

TENTANG DESCENDANTS: THE ROYAL WEDDING

Descendants: The Royal Wedding, garapan Sara Parriott, Josann McGibbon, dan Ricky Roxburgh, didasarkan pada film Descendants yang dibuat oleh Parriott dan McGibbon. Untuk episode spesial ini diproduksi oleh Le Cube dengan sutradara Salvador Simó.

Melansir Deadline, sejak awal Juni lalu, 1091 Pictures telah memperoleh hak distribusi Amerika Utara untuk Runt. Namun rencana untuk hari dan tanggal rilis di bioskop dan di VOD musim gugur ini belum konfirmasi.  (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...