Connect with us

Film

John Cena dipastikan gabung Fast Furious 9

Layar.id – Franchise Fast Furious kedatangan bintang baru yang namanya sudah tidak asing, ialah John Cena. Dikonfirmasi oleh pihak rumah Produksi Universal Pictures, pegulat yang terkenal berkat acara WWE ini akan bergabung pada film Fast Furious di seri berikutnya.

baca juga: Cardi B Bocorkan Peran Dalam Film Perdananya, “Hustlers”

GANTIKAN DWAYNE JOHNSON?

Sebenarnya indikasi terkait bergabungnya John Cena dalam film Fast and Furious 9 sendiri sudah diisyaratkan oleh Vin Diesel sejak bulan April 2019 lalu. Kala itu, Vin menyatakan bahwa John akan ikut membintangi film terbaru franchise Fast and Furious melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Nama John Cena sudah mulai dikenal publik berkat perannya di acara gulat WWE

“Teman-teman, seperti yang kau tahu, saya selalu berpikir cepat dan berpikir tentang tanggung jawab membuat sesuatu yang ikonik dan layak untuk kesetiaanmu selama ini. Saya tahu ini terdengar gila, tetapi setiap malam saya merasa Pablo di atas sana mengirimkan seseorang untuk saya. Seorang prajurit lain untuk berjuang demi kebenaran. Hari ini seseorang datang ke Toretto Gym, seperti membuktikan siapa yang ‘dibawa’ Pablo,” lanjut Diesel, merujuk pada panggilan akrabnya kepada mendiang Paul Walker.

Cena yang tampak sedang diperkenalkan oleh Vin Diesel

baca juga: Beri Isyarat, Dwayne Johnson Akan Gabung ke Marvel?

BELUM PROSES PRODUKSI

Lantas, Diesel bergerak dan kamera pun menangkap kehadiran John Cena di sebelahnya, memakai setelan jas warna biru. Cena tersenyum dan mengangkat tangannya sebagai sapaan, tanpa mengatakan apa-apa. Dikutip dari Deadline hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh aktor sekaligus pegulat kondang tersebut di Fast and Furious 9 nantinya. Namun kemungkinan besar direkrutnya John Cena ini dilakukan untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson yang masih sibuk dalam film Hobss and Shaw.

Belum diketahui karakter yang akan diperankan oleh Cena

Fast and Furious 9 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum memulai proses produksi. Namun laporan terakhir menyebutkan bahwa proyek ini akan memulai produksi pada akhir bulan Juni 2019. Film ini sendiri akan dipimpin oleh Justin Lin, yang sudah menyutradarai film ketiga, empat, lima dan enam dari keseluruhan rangkaian. Sementara naskahnya ditulis oleh Dan Casey. Seri kesembilan film ini direncanakan akan tayang pada Mei 2020

baca juga: Dave Bautista Tidak Tertarik Main di The Fast And Furious Atau Transformers

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup