Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Rock Tolak Tegas Vin Diesel Kembali Ke Fast & Furious 10

Dom dan Hobss dalam Fast five
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto dan Dwayne Johnson sebagai Hobbs di F5 (sumber: digital spy)

Last updated on 3 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson menolak undangan bintang Fast & Furious Vin Diesel untuk kembali ke Fast & Furious 10 secara publik. Sebelumnya, di bulan November, Diesel menerbitkan sebuah undangan kepada aktor dengan panggilan The Rock ini lewat Instagram.

Di postingannya, ia menuliskan, “Dunia menantikan final Fast 10. Seperti yang kamu tahu, anak-anakku memanggilmu Paman Dwayne di rumahku. Tidak ada hari libur yang berlalu tanpa mereka dan kamu menyampaikan salam.. Tetapi waktu telah tiba. Amanah menunggu. Saya pernah memberitahumu saya akan memenuhi janjiku ke Pablo. Saya bersumpah kita akan meraih dan mencapai Fast terbaik di final 10.

MENJAWAB DI WAWANCARA

Red Notice Dwayne Johnson

Dwayne Johnson dalam film terbarunya Red Notice

Menanggapi undangan ini, baru-baru ini The Rock juga ditanyai dalam wawancara dengan CNN. Johnson menjawab juga mengkritisi Diesel atas undangannya di media sosial setelah keduanya mencapai kesepakatan pribadi.

Saya bilang [ke Diesel] kalau aku tidak akan kembali ke franchise. Saya tegas tetapi ramah dengan kata-kata saya dan berkata bahwa saya akan selalu mendukung cast dan selalu mendukung franchise untuk sukses, tetapi tidak ada kesempatan saya akan kembali,” kata The Rock dalam kutipan Variety.

Selain itu, ia juga mengkritisi undangan publik Vin Diesel sebagai sebuah contoh “manipulasi.” “Saya tidak suka ia membawa anak-anaknya dalam posting, juga kepergian Paul Walker. Jangan masukkan mereka ke masalah ini. Kita sudah bicara berbulan-bulan lalu tentang ini dan sudah mencapai kesepakatan jelas,” kata Johnson lebih lanjut.

Tidak lupa, Dwayne Johnson juga menyampaikan harapan dan dukungannya untuk franchise Fast & Furious untuk karya mereka selanjutnya. “Harapan saya adalah untuk mengakhiri perjalanan luar biasa bersama franchise ini dengan rasa terima kasih dan harapan.

“Sayang sekali percakapan publik ini sudah melumpuri airnya. Meskipun begitu, saya percaya dunia Fast dan kemampuannya untuk konsisten memberikan kepada penonton… Saya benar-benar mendoakan teman bintang saya dan para anggota kru keberuntungan terbaik dan kesuksesan di babak baru,” Kata Johnson menutup pernyataannya dalam kutipan Variety.

DWAYNE JOHNSON DALAM FAST & FURIOUS

f9

Dwayne Johnson bergabung dalam franchise Fast & Furious lewat seri kelima mereka, Fast Five pada tahun 2011. Ia berperan sebagai agen Hobbs yang merupakan musuh Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Namun di film-film selanjutnya, ia bergabung dengan kelompok tokoh utama dan terus membantu mereka.

Di Fast & Furious 6 (2013), mereka bekerja sama melawan Shaw yang sedang mengembangkan Nightshade yang bisa mematikan semua komunikasi militer. Sedangkan di Furious 7 (2015), mereka memburu alat bernama God’s Eye yang bisa melacak siapapun di dunia. The Fate of the Furious (2017) menjadi film terakhir Dwayne Johnson untuk franchise ini. Pada tahun 2019, ia bersama Jason Statham berperan dalam sebuah spin-off bertajuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film terbaru dalam franchise balapan ini sendiri adalah F9: The Fast Saga. Film ini tayang musim panas tahun ini dan berhasil mengumpulkan $173 juta di bioskop domestik Amerika dan $721 juta di bioskop global. Fast & Furious 10 sendiri disiapkan untuk tayang pada 7 April 2023. Para aktor seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Sung Kang, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, dan Michelle Rodriguez juga akan kembali bersama sutradara Justin Lin.

 

Sumber: Variety

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...