Connect with us

Film

Emily Clarke Akan Bergabung dalam Marvel “Secret Invansion”

Emilia Clarke

EMILY CLARKE DALAM TAHAP TERAKHIR NEGOSIASI UNTUK MASUK DALAM TIM “SECRET INVASION” MILIK MARVEL STUDIOS.

Jakarta, Layar.id – TV seri ini adalah proyek yang sedang dikerjakan oleh Marvel sejak tahun lalu untuk ditayangkan di Disney Plus dalam 6 episode. Dalam film ini, Samuel Jackson akan melanjutkan perannya sebagai Nick Fury. Begitu juga dengan Ben Mendelsohn dan perannya sebagai Skrull Talos dari Captain Marvel. Selain itu juga ada aktor Kingsley Ben-Adir. Olivia Colman, sama seperti Emily Clarke, sedang dalam proses negosiasi.

Film ini bercerita tentang perselisihan Nick Fury dengan para Skrull Talos, kelompok aliens yang dapat berubah bentuk dan sudah menyusup di bumi bertahun-tahun. Skrull Talos terakhir terlihat di Spider-Man: Far From Home memakai bentuk Nick Fury. Cerita ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Kingsley Ben-Adir akan memerankan antagonis dalam film ini. Tugas executive producer dan penulis naskah ini diserahkan kepada Kyle Bradstreet. Tim Kevin Feige akan kembali dalam produksi seri ini untuk streamer, seperti judul-judul film MCU lainnya (WandaVision, Falcon and the Winter Soldier).

Baca juga:

Emily Clarke terkenal dengan perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones, TV seri ternama produksi HBO. Film yang sudah tamat dan baru merayakan ulang tahun kesepuluhnya ini juga membawa Emily Clarke mendapat banyak nominasi dan penghargaan. Seperti 4 kali nominasi Emmy Award, nominasi Critic Choice Award, dan penghargaan British Artist of the Year dari BAFTA Britannia Award. Selain itu, Emily juga tampil dalam film layar lebar Last Christmas, Me Before You, Terminator Genisys, dan Solo: A Star Wars Story.

SERI MARVEL LAIN DI DISNEY PLUS

Dari awal tahun ini, sudah ada WandaVision yang dirilis 15 Januari kemaren. Ini adalah acara pertama Marvel di Disney Plus. The Falcon and the Winter Soldier juga sudah ditayangkan pada Maret lalu. Miniseri Loki, si karakter dewa milik Tom Hiddleston, sudah mendapat jadwal tayang 11 Juni mendatang. Hingga akhir tahun nanti, juga ada jadwal penayangan Hawkeye TV seri. Dalam acara ini, Hawkeye masih tetap diperankan oleh Jeremy Renner.

Ada juga seri animasi What If…? dengan para pemeran pahlawan super mengisi suara karakter mereka masing-masing. Untuk acara-acara yang masih belum mendapatkan jadwal tayang, ada judul Ironheart, Armor Wars, Secret Invasion, Moon Knight, She-Hulk, dan Ms. Marvel. Acara-acara ini masih dalam tahap persiapan dan pencarian pemeran. Untungnya, banyak di antara judul baru ini yang sudah mendapat pemeran utama.

Baca juga: 

Ada Tatiana Maslany yang akan memerankan She-Hulk. Iman Vellani akan berperan kembali sebagai Kamala Khan dalam Ms. Marvel. Di tahun 2022 ada Guardians of the Galaxy Holiday Special. Acara Disney Plus ini akan sejalan dengan Guardian of the Galaxy, Vol. 3 yang rilis tahun 2023. Selain itu ada juga seri film pendek I am Groot.

Untuk film layar lebar sendiri, MCU juga memiliki banyak deretan proyek. Ada Black Panther 2 yang direncanakan akan tayang Juli 2022. Film ini akan fokus dengan karakter Black Panther lain dan tidak akan mengganti pemeran King T’Challa. Film ketiga Ant-Man, Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga sedang dalam tahap pengembangan. Begitu juga dengan Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Film satu ini akan saling terkait dengan WandaVision dan film ketiga Spider-Man. Terakhir, sebuah film baru tentang kelompok pahlawan Fantastic Four sedang dikembangkan Marvel Studios.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Box Office: Cliff Walkers dan Wrath of Man Peringkat satu

Film

Elizabeth Olsen Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

Gosip Artis

“Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal Rilis

Film

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup