Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Trailer Secret Invasion Ungkap Misi Nick Fury, Tayang di Disney+

trailer secret invasion 2023
Serial Secret Invasion (2023) (sumber: Marvel Studios)

Layar.id Marvel baru saja merilis trailer untuk serial Disney+ terbaru, Secret Invasion. Serial yang akan membuat fans MCU harus menebak siapa diantara superhero Marvel yang ternyata adalah alien Skrull.

Trailer Secret Invasion pertama kali ditayangkan ke publik pada saat presentasi Marvel di D23 Expo.

Belum ada sinopsis resmi dari Marvel, namun premis dari Secret Invasion adalah adanya faksi alien yang dapat berubah bentuk, Skrull, yang menyusup ke semua aspek kehidupan di Bumi, bila berdasarkan komiknya.

Dibintangi oleh Samuel L. Jackson, serial ini kemungkinan akan menampilkan konspirasi politik yang berhubungan dengan ras Skrull.

Dalam trailer juga terlihat Ben Mendelsohn, Cobie Smulders, dan Don Cheadle.

Baca juga: Emilia Clarke Akan Bergabung dalam “Secret Invansion”

Saksikan trailernya berikut ini:

Trailer ini menunjukkan sebagian besar plot dari serial Secret Invasion yang dibuat dalam 6 episode.

Sebuah sekte Skrull datang ke bumi untuk mengambil alih bumi, namun Talos, Nick Fury, dan sekutunya harus menghentikan alien yang dapat berubah bentuk itu.

Hanya saja upaya mereka tidak akan mudah, karena tidak dapat membedakan siapa teman atau musuh yang menyamar.

Beberapa tokoh yang cukup dikenal dari MCU, seperti Rhodey dan Maria Hill terlihat dalam trailer, namun bisa saja mereka adalah Skrull yang menyamar.

Ras Skrull pertama kali diperkenalkan dalam MCU di film Captain Marvel (2019).

Awalnya Skrull disebut sebagai musuh, namun kenyataannya mereka adalah alien pengungsi yang kabur dari kejaran tentara Kree.

Di akhir cerita Captain Marvel dan post-credit film Spiderman: Far From Home, ditampilkan bagaimana selama ini para Skrull selama ini sudah ada di bumi.

Para Skrull tak dikenali karena kemampuan mereka untuk berubah bentuk, dan bekerja langsung pada Nick Fury – yang juga menyamar sebagai dirinya di bumi.

Dalam sebuah kejadian di komik Secret Invasion 2008, terungkap bahwa Skrull telah menyamar dan menyusupi posisi tertinggi di dunia politik bumi, bahkan menyamar sebagai superhero.

Dalam komik tersebut dikisahkan bahwa Elektra, Black Bolt, Hank Pym, Spider-Woman, Mockingbird, dan Brother Voodoo adalah Skrull.

Namun, belum ada informasi apakah Marvel akan membawa tokoh-tokoh tadi kedalam dunia MCU pada seial Secret Invasion mendatang.

Secret Invasion dibuat oleh Kyle Bradstreet yang diarahkan oleh sutradara Thomas Bezucha dan Ali Selim.

Serial Secret Invasion dijadwalkan akan rilis di Disney+ pada musim semi 2023.

 

Sumber: Marvel Studios, Polygon, Inverse

Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Web Series

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Ayo Edebiri, aktris dari serial televisi The Bear bergabung dengan proyek Marvel Studios, Thunderbolts. Ayo Edebiri memberitahukan kepada Deadline jika dia akan bergabung...