Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sosok Han Hyo Joo dalam Blood Free, Jadi CEO Pekerja Keras Karismatik

Sosok Han Hyo Joo dalam Blood Free
Sosok Han Hyo Joo dalam Blood Free. Sumber: Soompi

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan April mendatang. Baru-baru ini tim produksi membagikan foto sosok Han Hyo Joo dalam Blood Free. Simak selengkapnya!

Blood Free adalah drama thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo, CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang memproduksi daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025. Sebagai pengusaha yang membuka era pembudidayaan daging secara artifisial, Yoon Ja Yoo mendapat perhatian dari semua lapisan masyarakat. Pada saat yang sama, ia juga menerima ancaman dari para penentang. Untuk melindungi dirinya dan perusahaannya, BF (Blood Free), ia mempekerjakan Woo Chae Woon, seorang pensiunan perwira, sebagai pengawal. Dalam drama ini, aktor Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Woo Chae Woon yang mendekati Yoon Ja Yoo secara sengaja.

Baca Juga: Film Pemenang Dan Nominasi Oscar 2024 Tayang Streaming

Han Hyo Joo akan berperan sebagai CEO Yoon Ja Yoo yang karismatik, kuat, dan pekerja keras. Ia juga akan menangkap berbagai emosi Yoon Ja Yoo, termasuk kecurigaan terhadap orang-orang di sekitarnya di tengah ancaman yang ia hadapi.

Sosok Han Hyo Joo dalam Blood Free

Han Hyo Joo dalam drama Blood Free

Han Hyo Joo dalam drama Blood Free. Sumber: Soompi

Dalam rilisan terbaru, Yoon Ja Yoo terlihat di mejanya menyampaikan pesan kepada seseorang dengan ekspresi wajah serius, dan berjalan dengan media di sekelilingnya.

Aktris Han Hyo Joo dalam drama Blood Free

Aktris Han Hyo Joo dalam drama Blood Free. Sumber: Soompi

Yoon Ja Yoo juga terlihat mengenakan kacamata khusus dengan ekspresi yang tampak membingungkan. Hal ini membuat penonton penasaran dengan ancaman dan situasi yang akan ia hadapi.

Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) mengenakan kacamata khusus di Blood Free

Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo) mengenakan kacamata khusus di Blood Free. Sumber: Soompi

Menurut sutradara Park Cheol Han, aktris Han Hyo Joo telah menjalani sebuah transformasi yang sangat mengagumkan.

“Ini adalah karakter yang sulit, tetapi Han Hyo Joo melakukan pekerjaan yang hebat dalam menangkap emosi yang Yoon Ja Yoo alami ketika mencoba untuk sampai ke tempatnya hari ini.”

Sementara itu, sinematografer Kim Tae Sung menambahkan, “Ia menyampaikan banyak hal melalui tatapannya dan memancarkan misteri yang tak terlukiskan.”

Aktor Lee Moo Saeng yang memainkan peran On San, juga memuji Han Hyo Joo dengan mengatakan, “Han Hyo Joo benar-benar mewujudkan [karakter] Yoon Ja Yoo.”

Baca Juga: Sinopsis The Hooligans: Drama Petualangan Yang Menantang

Sebagai informasi, drama Blood Free rencananya akan tayang perdana pada 10 April 2024 mendatang di Disney+.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Pecinta drama Korea pasti tak asing lagi dengan sosok Ju Ji Hoon, terutama bagi mereka yang mengikuti serial zombie Kingdom. Ju Ji...

Drama Korea

Layar.id – Disney+ Hotstar umumkan sudah umumkan jadwal tayang Drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama genre thriller ini menceritakan tentang perusahaan bioteknologi bernama...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....