Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Knives Out 2 Mulai Syuting di Yunani, Bocoran Foto Bertebaran

syuting knives out 2
Syuting Knives Out 2 (sumber: splashnews.com)

Last updated on 18 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id – Penulis dan sutradara film Knives Out 2 Rian Johnson membagikan foto pertama saat syuting di Yunani. Foto ini berlatarkan laut biru dan pemandangan kota di sana dengan kamera hitam besar sebagai objek utamanya.

Dengan ini, film misteri terbaru dari seri Knives Out pun semakin dekat bertemu dengan para penontonya.

Foto ini dipadukan dengan caption yang berbunyi: “Daaaannnnn KAMI DATANG! Hari pertama syuting misteri selanjutnya Benoit Blanc. Terima kasih untuk semua orang sabar tercinta di sini di Yunani untuk melakukan semua pembunuhan ini di tepi laut damami mereka”. Masih belum ada deatil lebih lanjut mengenai cerita misteri baru si detektif selain latarnya ini.

Baca juga: Knives Out 2 Dikabarkan Berbeda Dari Aslinya oleh Daniel Craig

Selain foto dari Rian Johnson, foto para aktor di lokasi syuting juga mulai tersebar. Dalam foto-foto yang tersebar, terlihat proses syuting berlangsung di dermaga dan dekat kapal yatch. Aktor aktris yang terlihat antara lain Daniel Craig, Kate Hudson, Kathryn Hahn, dan Leslie Odom Junior.

Kate Hudson terlihat memakai gaun dengan skema warna ungu-hitam-putih yang lebar dan elegan dipadukan topi putih yang lebar.

Daniel Craig memakai baju linen berwarna merah mudan dan celana kain dengan warna putih pastel pula.

Kathryn Hahn terliaht lebih santai dengan jaket coklat muda dan celana sedana. Ia juga memakai visor, sepatu coklat, dan membawa tas putih TED.

Leslie Odom Jr. terlihat mencolok dengan celana kuning, atasan coklat hitam, dipadukan dengan topi hitam.

Mereka semua terlihat memakai masker dalam foto-foto yang ada, kecuali Kate Hudson.

Di sisi lain, aktor-aktornya sudah banyak yang diumumkan. Pengumuman ini sudah secara bertahap dibagikan sejaka awal Mei lalu.

Daniel Craig sudah pasti kembali sebagai detektif Benoit Blanc. Para aktor baru yang diumumkan antara lain Dave Bautista, Kate Hudson, Kathryn Hahn, Edward Norton, Janelle Monae, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, dan Madelyn Cline.

PRODUKSI KNIVES OUT 2

Tahun 2019, Rian Johnson merilis film Knives Out yang membawakan detektif Benoit Blanc memecahkan misteri di balik kematian penulis misteri Harlan Thrombey.

Ternyata ada banyak rahasia dan motif lain di balik keluarga besar Thrombey. Film ini dibintangi oleh Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Micheal Shannon, Toni Collette, Ana de Armas, dan Chris Evans.

Selama penayangannya, film misteri ini berhasil mengumpulkan pendapatan $311.4 juta dengan budget awal $40 juta. Knives Out juga berhasil membawa Rian Johnson mendapatkan nominasi Oscar kategori Best Screenplay.

Kate Hudson, Kathryn Hahn, dan Daniel Craig di lokasi Syuting Knives Out 2

Kate Hudson, Kathryn Hahn, dan Daniel Craig di lokasi Syuting Knives Out 2 (sumber: splashnews.com)

Dengan kesuksesan ini, Rian Johnson bersama timnya pun menyiapkan sekuel kedua dan ketiga untuk seri detektif ini. Niat ini pertama kali dibagikan di awal tahun ini.

Kemudian Netflix pun membagikan kabar telah menandatangani kontrak dengan Rian Johnson untuk kedua film barunya ini sebesar $469 juta.

Seri detektif ini direncanakan Rian Johnson dibuat seperti novel-novel Agatha Christie. Tiap novel baru Ratu Misteri ini selalu menyajikan misteri terbaru di tempat yang berbeda dengan detektif lama, misalnya Hercule Poirot.

Jadi tiap film sekuel Knives Out juga akan diisi dengan misteri baru, aktor baru, dan latar misteri baru untuk detektif Benoit Blanc milik Daniel Craig.

Misteri baru kedua mereka ini diprediksi akan bertemu dengan penonton paling cepat pada awal 2022 di Netflix.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Foto

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...