Connect with us

Film

Sinkhole, Film Disaster-Comedy Tanah Ambals

Script Reading Sinkhole (sumber: soompi)

LEE KWANG SOO DAN TEMAN-TEMAN BERPERAN SEBAGAI ORANG-ORANG BIASA YANG MENGHADAPI BENCANA TANAH AMBLAS DI “SINKHOLE”.

Jakarta, Layar.idSinkhole adalah film Korea terbaru di tahun 2021 yang mengangkat tema bencana dan komedi. Film ini bercerita tentang beberapa orang yang tinggal di Chungwoon Villa yang sama saat tanah di bawahnya amblas. Ada Park Dong Wo (diperankan oleh Kim Sung Kyun) yang akhirnya berhasil membeli rumah setelah 11 tahun. Ia pun mengundang kedua teman kerjanya, atasan Kim (Lee Kwang Soo) dan anak magang Eun Joo (Kim Hye Joon) dalam pesta house warming.

Namun tiba-tiba satu gedung itu amblas dan mereka pun terperangkap di bawah tanah. Terperangkap bersamanya di sana ada juga Jung Man Soo yang diperankan oleh Cha Seung Won. Ia adalah pria yang bekerja di 3 tempat sekaligus untuk menghidupi anaknya. Nam Da Reum akan berperan sebagai anaknya. Mereka semua harus segera kembali ke permukaan sebelum lubang itu diisi air.

Film ini disutradarai oleh Kim Ji Hoon. Ia mengatakan ia ingin menampilkan situasi orang-orang biasa orang biasa di tengah bencana. “Daripada focus di bencana itu sendiri, saya ingin menampilkan bagaimana orang menghadapi situasi tersebut dan berusaha melewatinya”, kata sutradara dikutip dalam Soompi.

Baca juga: Police University Bagikan Foto Script Reading Pertama

Foto-foto Sinkhole 

Gambar pertama film ini adalah penampakan lubang besar di tengah kota Seoul. Gedung apartemen itu sudah tenggelam dalam lubang 500 meter dan tidak terlihat. Namun, gedung-gedung di sebelahnya masih berdiri tegak. Sinkhole juga sudah membagikan banyak gambar lain yang menampilkan ekspresi para tokoh. Misalnya foto kelima tokoh di tengah reruntuhan dan ekspresi panik mereka saat bencana terjadi.

PROSES PRODUKSI SINKHOLE

Selain foto-foto, proses script reading juga sudah berlangsung sejak 14 Agustus 2019 bersama para aktor dan produser. Suasana disebut ringan saat momen komedi dan menjadi berat saat di bagian krisis. Cha Seung Won mengatakan, “Skenarionya sangat menarik jadi saya menerima tawaran acting ini dengan cepat. Saya berharap proses syutingnya bisa berakhir dengan baik tanpa ada yang terluka”, dikutip dari Soompi.

Baca juga: tvN Ungkap 3 Poin Penting Drama The Devil Judge

Foto-foto Sinkhole

Kim Su Kyun sendiri merasa terhormat dapat berakting bersama rekan-rekan hebat ini dan berharap bisa membuat banyak memori indah. Hadir dalam script reading saat itu ada juga Nam Da Reum, Kim Hong Fa, Go Chang Suk, Kwon So Hyun, Kim Hye Joon. Sutradara Kim Ji Hoon terakhir membagikan bahwa ia berharap pengalaman ini akan menjadi salah satu yang menyenangkan untuk semua orang.

Proses syuting sudah dimulai para 27 Agustus 2019. Awalnya film ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020. Namun akibat pandemi, jadwalnya pun ditunda hingga hampir setahun. Tahun ini, Sinkhole akan masuk teater Korea pada 11 Agustus mendatang.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Great Shaman Ga Doo Shim: Si Remaja yang Mencoba Melawan Nasib

TV

Film Korea Emergency Declaration Keluarkan Trailer

Film

Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

Film

Gong Seung-yeon Bicarakan Perannya di “Aloners”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup