Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer baru Shang-Chi Menampilkan Konflik Ayah-Anak

Simu Liu dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Last updated on 3 Juli, 2022

MARVEL MERILIS TRAILER BARU SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS MENAMPILKAN PERSETERUAN SHANG-CHI DENGAN AYAHNYA, WENWU.

Jakarta, Layar.idMarvel merilis trailer terbarunya untuk film superhero terbaru mereka yang berdarah Asia, Shang-Chi. Konflik di dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pun mulai terlihat jelas. Perseteruan Shang-Chi dengan ayahnya, Wenwu, berputar antara pewarisan Ten Rings yang memiliki kemampuan untuk menguatkan pemakainya.

Trailer dimulai dari masa kecil Shang-Chi yang menunjukkan ayahnya akan mewariskan Ten Rings saat ia membuktikan dirinya cukup kuat. Ten Rings terlihat seperti barang warisan di keluarga Shang-Chi. Dan pahlawan kita menolak untuk melanjutkan kehidupannya yang terus dipenuhi latihan untuk mewarisi kesepuluh cincin besar itu.

Baca juga: WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Kemudian trailer dilanjutkan dengan berbagai aksi pertarungan di berbagai latar. Hal menarik lain dalam cerita ini adalah penampilan pertama Wenwu sebagai antagonis cerita. Tidak hanya itu, pertarungan antara ayah anak juga ditampilkan saat mereka memperebutkan 10 cincin warisan tersebut. Dengan kata lain, kekuatan cincin-cincin ini juga pertama kali diperlihatkan.

Film baru pahlawan Asia pertama Marvel ini disutradarai oleh Destin Cretton. Simu Liu bertugas memainkan pahlawan dalam judul tersebut. Tony Leung bergabung sebagai antagonis Wenwu yang juga ayah Shang-Chi. Aktor lain yang juga masuk dalam daftar cast ini adalah Awkwafina, Michelle Yeoh, Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

Kevin Feige dan Jonathan Schwartz bertugas sebagai prduser film. Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Charles Newirth bergabung sebagai executive producer. Naskah cerita pertama pahlawan Shang-Chi ditulis oleh David Callahan, Destin Daniel Cretton, dan Andrew Lanham.

Baca juga: Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

KEUNIKAN FILM SHANG-CHI

Simu Liu dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tidak hanya membawa pahlawan Asia pertama di deretan superhero Marvel. Ia juga adalah film Marvel pertama dalam 2 tahun ini yang debut eksklusif di layar lebar bioskop. Black Widow sendiri yang tayang 9 Juli mendatang akan ditayangkan di bioskop dan Disney+. Selain kedua film ini, Marvel juga menyediakan Eternals (5 November 2021) dan Spider-Man: No Way Home (17 Desember 2021) untuk tontonan tahun 2021.

Shang-Chi diproduksi penuh di masa pandemi Corona. Proyek ini awalnya diumumkan pada San Diego Comic-Con 2019. Proses produksinya sempat dihentikan pada Maret 2020 karena sutradara Cretton dicek positif Cavid. Ia pun semakin berhati-hati karena ada anaknya yang baru lahir. Hasil akhir tes menunjukkan negative. Setelah itu, hingga akhir tidak ada lagi kasus positif covid.

Dituliskan dalam screen rant, ada hal penting yang berbeda antara komik Shang-Chi dan filmnya. Barang itu adalah cincin warisan keluarga Shang-Chi. Dalam komik, “rings” itu benar-benar cincin berjumlah 10 buah yang dipakai di jari. Namun dalam film ini, Kesepuluh cincin ini diubah menjadi lebih besar menjadi seperti gelang. Gelang-gelang besi ini dipakai di kedua tangan masing-masing 5 buah.

Baca juga: Black Widow Tayang dengan Aspek Ratio Lebar Imax

Ilustrasi Komik Shang-Chi

Hal menarik lain dari film baru Marvel ini adalah penampilan raksasa di akhir trailer. Shang-Chi terlihat melawan raksasa itu di dalam ring area pertarungan yang tidak banyak cahaya. Fans dengan cepat mengenali raksasa itu sebagai Abomination, musuh bebuyutan Hulk. Karakter ini pertama kali muncul di The Incredible Hulk tahun 2008 dimainkan oleh Tim Roth. Tim Roth juga akan tampil dalam seri Marvel/Disney+ mendatang She-Hulk. Hal ini diumumkan oleh Kevin Feige pada Disey Investor Day bulan Desember lalu.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan ditayangkan pada 3 September 2021. Ia adalah film Marvel pertama yang dirilis pada masa liburan Labor Day. Lama penayangan film di bioskop selama 45 hari.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...