Connect with us

Film

“Doctor Sleep” – Kisah Horor Stephen King yang Rilis Hari Ini

Layar.id  –  Film horor terbaru yang diadaptasi dari novelis Stephen King, Doctor Sleep, bakal meneror penonton mulai Rabu, 6 November 2019.

Meski pemutarannya dimulai hari ini, tiket pre-sale Doctor Sleep telah tersedia di penjualan tiket online sejak Sabtu (2/11). Film ini merupakan sekuel dari film horor Stephen King yang ikonik, berjudul The Shining.

Baca: “Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

Adegan film Doctor Sleep

DOCTOR SLEEP & THE SHINING

Kebangkitan kisah horor Stephen King kembali menyapa Anda lewat proyek terbaru, Doctor Sleep. Film ini disebut-sebut sebagai sekuel atas film karya sutradara Stanley Kubrick The Shining. Meski tidak ada konfirmasi langsung bahwa film ini adalah sekuel, nyatanya film Doctor Sleep memiliki kaitan dalam banyak hal dengan The Shining.

Hal ini bermula ketika seorang penggemar menanyakan pada King, apa yang akan terjadi dengan karakter Danny Torrence. Siapa sangka acara penandatangan buku pada tahun 1998 itu menjadi pemicu adanya kisah Doctor Sleep.

Sejak itu, King pun kembali membuka lembaran-lembaran The Shining untuk mendapatkan gambaran cerita yang tepat.

Baca: Kisah Mistik Jawa Tersaji Dalam Film “Jeritan Malam”

Adegan film Doctor Sleep

SINOPSIS

Film Doctor Sleep mengambil latar 40 tahun setelah peristiwa The Shining dengan Danny Torrence yang telah dewasa. Ia hidup dengan trauma masa kecil, dan masih berusaha menemukan kedamaian.

Namun semuanya buyar ketika Torrance bertemu dengan Abra, seorang gadis muda yang memiliki kekuatan khusus yang disebut “shine”. Pertemuan ini membawa keduanya pada pertempuran brutal antara hidup dan mati.

Pada akhirnya, Torrance berjuang untuk melindungi sang gadis dari ancaman sekte pemujaan The True Knot. Mereka adalah kelompok yang mengincar anak-anak dengan kekuatan khusus, demi memiliki hidup abadi.

Baca: Cerita Indah Permatasari Tentang “Si Manis Jembatan Ancol”

Rebecca Ferguson

KRU & PEMERAN

Film karya Mike Flanagan ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Danny Torrance, berdampingan dengan Rebecca Ferguson sebagai Rose the Hat.

Adapun Kyliegh Curran sebagai Abra, Zahn McClarnon sebagai Crow Daddy, Bruce Greenwood sebagai Dr.John, dan Carel Struycken sebagai Kakek Flick.

Beruntung, Indonesia termasuk negara yang mendapat jatah pemutaran Doctor Sleep lebih awal, yakni pada 6 November 2019. Film drama fantasy horror ini baru akan diputar di negara asalnya, pada 8 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup