Connect with us

Film

“Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

Layar.id  –  Film sekuel dari brand terkenal Disney, Frozen 2, siap hibur penggemar dengan petualangan barunya pada 22 November mendatang. Elsa dan Anna akan bersaing memperebutkan penonton dengan film drama A Beautiful Day in The Neighborhood dan 21 Bridges.

Meski dihadapkan dengan film-film populer lainnya, Frozen 2 diproyeksikan unggul dan memuncaki tangga Box Office di perayaan Thanksgiving.

Baca: “Susi Susanti: Love All” Kalah Pamor di Bioskop

Reuni pengisi suara Frozen

FROZEN

Film besutan Disney, Frozen 2, ditargetkan untuk meraup keuntungan tiga digit, yang merupakan buntut kesuksesan film original Frozen (2013). Dirilis saat peringatan Thanksgiving, animasi tersebut memperoleh 67,4 dolar AS (Rp 945 miliar) dengan nilai penjualan tiket dunia 1,3 miliar dolar AS (Rp 18,227 triliun).

Oleh karenanya, Frozen memegang rekor sebagai film animasi dengan keuntungan terbesar. Bila Frozen 2 benar-benar mencapai target tiga digit, artinya sekuel ini mengalahkan animasi Zootopia. Film tentang polisi kelinci tersebut memperoleh 75,1 dolar AS(Rp 1,05 triliun).

Para pemeran Frozen pun diketahui berkumpul pada 2 November 2019 lalu untuk merayakan Frozen Friday. Setiap hari Jumat di bulan November, mereka akan kembali dengan keseruan dan kejutan.

Poster A Beautiful Day in The Neighborhood

Baca: “Kemarin” – Film Dokumenter Band Seventeen

RIVAL

Perilisan Frozen 2 yang dijadwalkan akhir November 2019, membuatnya bersaing dengan film A Beautiful Day in The Neighborhood. Drama biografi yang dibintangi oleh Tom Hanks ini diadaptasi dari kisah nyata.

Ini menceritakan tentang presenter anak Fred Rogers, dan persahabatannya dengan jurnalis Tom Junod. Adapun Christine Lahti, Matthew Rhys, Susan Kelechi, Tommy Blanchard, dan Chris Cooper, turut membintangi film arahan Marielle Heller ini.

Baca: Respon Penggemar Atas Drama Korea Terbaru, “VIP”

Poster film 21 Bridges

Bulan ini juga merupakan jadwal rilis untuk film drama aksi, 21 Bridges. Menceritakan tentang seorang detektif NYPD yang diperangi akibat mengungkap sebuah konspirasi besar-besaran. Oleh karenanya, ia pun bergabung dengan seisi kota untuk memburu dua pembunuh polisi muda.

Di suatu malam, detektif ini mempertanyakan keyakinannya, tentang siapa yang harus dikejar dan siapa yang mengejarnya. Ketika pencarian makin intensif, pihak berwenang memutuskan menutup 21 jembatan Manhattan untuk mencegah tersangka melarikan diri.

Film karya Brian Kirk ini dibintangi oleh Sienna Miller, Taylor Kitsch, Gary Carr, J.K. Simmons, Chadwick Boseman, dan masih banyak lagi.

Baca: Horor Adaptasi Jepang, “The Grudge”, Siap Tayang 2020

Bagi Anda yang sulit mengambil keputusan untuk menonton film yang mana, sepertinya tiga judul ini jangan sampai terlewat ya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

Tak Diduga! “Midway” Berhasil Lampaui “Doctor Sleep”

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup