Connect with us

Film

Cerita Indah Permatasari Tentang “Si Manis Jembatan Ancol”

Si Manis Jembatan Ancol

Layar.id  – Film horor klasik Si Manis Jembatan Ancol mendapat sentuhan remake dari MVP Pictures. Aktris Indah Permatasari dipercaya memerankan karakter Si Manis yang identik dengan Diah Permatasari dan Kiki Fatmala.

Beberapa waktu yang lalu, kekasih dari komika Arie Kriting ini mengaku, memerankan Si Manis adalah hal yang tak mudah.

Baca: “Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

REMAKE

Meski dibuat versi baru, film Si Manis Jembatan Ancol versi baru tampil dengan setting tahun 90-an. Dalam film besutan Anggy Umbara tersebut, Indah Permatasari mendapat peran sebagai Maryam alias Si Manis. Ia bercerita dirinya tidak dituntut untuk menonton Si Manis Jembatan Ancol versi sebelumnya.

Sutradara Anggy Umbara

“Kata bang Anggy tidak harus menonton karena tidak berkorelasi langsung dengan serial televisinya. Saya belum pernah menonton serial itu, namun saya sering mendengar cerita tentang Maryam, saking populernya, dari mulut ke mulut,” cerita Indah pada Kamis (31/10).

Aktris berusia 22 tahun ini juga bercerita bahwa syuting film membutuhkan waktu 19 hari. “Senang sekali syuting film ini selama 19 hari dan ternyata 70 sampai 80 persen pengambilan gambar dilakukan di malam hari. Sudah pasti, pulang paginya lebih sering,” kata Indah pada Kamis (31/10).

Baca: Respon Penggemar Atas Drama Korea Terbaru, “VIP”

Indah Permatasari

PENERUS

Harus diakui, kepopuleran film membuat Indah berada di balik bayang-bayang pemeran Maryam sebelumnya. Banyak yang menyebut dirinya sebagai penerus Diah Permatasari dan Kiki Fatmala.

“Kalau menonton bisa jadi saya cenderung meniru cara Mbak Kiki atau Mbak Diah menjadi Maryam,” katanya. Ternyata, tak menonton seri asli malah menjadi keuntungan tersendiri bagi Indah. Ia pun diberi kebebasan untuk menciptakan Maryam versi dirinya.

Baca: Fakta Seputar “Terminator: Dark Fate”

Randy Pangalila dalam Si Manis Jembatan Ancol

PEMERAN

Meski membawa cerita lama, para bintang yang terlibat dalam film Si Manis Jembatan Ancol dibuat lebih fresh. Selain Indah, aktor Randy Pangalila mengambil bagian sebagai seorang pelukis yang tertarik dengan paras Maryam.

Juga ada Arifin Putra, yang memerankan karakter Roy, sosok ambisius yang menjadi suami Maryam. Di sisi antagonis, ada karakter Bang Ozi yang diperankan oleh Ozi Syahputra. Ia digambarkan sebagai lintah darat yang tak punya belas kasihan.

Arifin Putra dan Indah

Baca: Mitos Jawa Tengah Jadi Inspirasi “Lampor Keranda Terbang”

Tentu saja masih banyak pemeran lainnya yang ikut terlibat dalam film arahan Anggy Umbara ini. Anggy sendiri merupakan sutradara Box Office Indonesia, lewat film komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 dan 2.

Semoga saja, film Si Manis Jembatan Ancol versi baru yang dijadwalkan rilis bioskop pada 26 Desember mendatang, dapat mengikuti jejak Warkop.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup