Connect with us

Film

Film “Angel Sign” Tayang Perdana di JFF

Angel Sign Poster

Layar.id  –  Japanese Film Festival (JFF) Indonesia kembali digelar tahun ini, tepatnya pada 7 November hingga 22 Desember 2019 mendatang. Kesempatan ini pun menjadi wadah penayangan perdana film debut Hojo sebagai sutradara, berjudul Angel Sign.

Film ini merupakan proyek ambisius yang melibatkan pekerja kreatif lintas negara. Mereka bekerja sama untuk mengadaptasi lima komik peraih penghargaan kompetisi Silent Manga Audition, yang dibuat komikus di seluruh dunia.

Baca: Cerita Indah Permatasari Tentang “Si Manis Jembatan Ancol”

Poster film Humba Dreams

JFF

JFF tahun ini memutarkan 14 judul film, di mana 13 diantaranya adalah film Jepang dan 1 film dari dalam negeri. Film Indonesia beruntung tersebut adalah Humba Dreams, sebuah karya dari sutradara populer Riri Riza.

Gelaran ini akan dilangsungkan di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Bandung. Film-film yang diputar terdiri dari beragam genre, mulai dari drama romantis, animasi, dokumenter, misteri, thriller, aksi, dan drama musikal.

Beberapa judul yang akan ramaikan JFF seperti Little Love Song, Children of The Sea, Katsuo-Bushi, Masquerade Hotel, 12 Suicidal Teens, dan masih banyak lagi.

Baca: Kisah Mistik Jawa Tersaji Dalam Film “Jeritan Malam”

 

Hojo Tsukasa

ANGEL SIGN

Melibatkan pekerja kreatif lintas negara, sutradara Indonesia, Kamila Andini, pun turut ambil bagian dalam proyek Angel Sign di bawah komando utama Hojo Tsukasa.

Di sini, Kamila dipercaya menyutradarai salah satu bagian film bisu prestisius, Angel Sign. Ia menggandeng Teuku Rifnu Wikana, Abigail, dan aktris Jepang, Yoshida Mikako sebagai pemeran.

Angel Sign sendiri merupakan omnibus dari lima cerita terpilih, diantara lebih dari 6.000 karya yang masuk ke dalam Silent Manga Audition di Jepang.

Baca: “Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

Sutradara Kamila Andini

“Film Angel Sign yang saya produseri ini, merupakan cerita yang berasal dari seleksi dari audisi manga tanpa dialog. Ada lima karya manga yang dapat penghargaan. Lima cerita ini berasal dari 6.888 karya yang masuk dari 108 negara,” jelas produser Yusei Kato pada Selasa (5/11)

Selain Kamila Andini, empat sutradara lainnya yang juga dipercaya menggarap bagian Angel Sign adalah Ken Ochiai dan Masatsugu dari Jepang. Juga ada sutradara Nonzee Nimibutr dari Thailand dan Ham Tran dari Vietnam.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Nicholas Saputra Dinobatkan Jadi Duta Unicef

Film

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Aris Nugraha Gandeng Orang Sunda Asli dalam “Bike Boyz”

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup