Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

DJ2 Gandeng Seven Bucks Memproduksi ‘It Takes Two’

Jakarta, Layar.id Kabar baik karena It Takes Two kini mendapatkan perawatan film dengan proyek yang saat ini disiapkan di Amazon. Pada bulan Januari, telah terdengar kabar bahwa game tersebut sedang diadaptasi ke layar, di mana DJ2 Entertainment akan memproduksi film tersebut. Sekarang bergabung dengan proyek tersebut, ada salah satu aktor besar Hollywood, Dwayne Johnson, bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia, mewakili Seven Bucks Production.

It Takes Two

Film adaptasi akan mengikuti May dan Cody yang sedang dalam tahap melalui perceraian. Kemudian pikiran mereka diangkut ke dalam dua boneka yang putri mereka, Rose, buat untuk mewakili mereka. Sekarang, mereka harus melakukan perjalanan liar dan fantastik untuk menemukan cara kembali ke tubuh asli.

It Takes Two adalah game yang unik karena tidak memiliki mode pemain tunggal, melainkan harus bersama teman, baik secara langsung maupun online. Permainan ini telah menerima ulasan yang kuat dari para kritikus, sejak perilisannya pada Maret 2021 lalu.

It Takes Two telah memenangkan puluhan penghargaan di industri, termasuk Game of The Year di Game Awards 2021. Saat ini, tercatat ada lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia, yang memainkan game yang dikembangkan Hazelight dan diterbitkan Electronic Arts tersebut.

Produksi It Takes Two

Dj2 Entertainment bekerja sama dengan Seven Bucks Productions, yang diwakili oleh Dwayne Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia. Menurut sumber, Dwayne bisa saja membintangi film tersebut namun belum ada informasi resmi untuk saat ini.

It Takes Two semakin mengundang perhatian karena melibatkan nama-nama besar Hollywood lainnya. Penulis Sonic 1 dan 2, Pet Casey dan Josh Miller, mengadaptasi permainan ke layar dan bertindak sebagai produser eksekutif.

Dan Jevons dan Dmitri M.Johnson menjadi produser untuk dj2, sedangkan Stephen Bugaj dari dj2 menjadi produser eksekutif. Josef Fares dan Oskar Wolontis dari Hazelight Studios sebagai pengembang game aslinya juga akan mengisi kredit produser eksekutif.

Lanjut dengan Kimberly Bialek yang akan mengawasi produksi atas nama Seven Bucks Productions. Adapun dj2 memiliki kesepakatan tampilan pertama dengan Amazon, seperti halnya Casey dan Miller.

Baca : Kreator John Wick Bakal Adaptasi Game “Streets of Rage”

Seven Bucks & DJ2

Rilisan terbaru Seven Bucks Productions termasuk Red Notice, Jungle Cruise, dan Jumanji : The Next Level. Mereka juga berada di balik film reboot Jumanji pertama, Welcome to the Jungle, serta fitur besar seperti Skyscraper, Hobbs and Shaw dan Rampage. Seven Bucks juga memproduksi serial NBC populer Young Rock, berdasarkan masa kecil dan awal kehidupan Dwayne Johnson.

It Takes Two adalah proyek video game terbaru yang disiapkan dj2 dalam beberapa tahun terakhir. Selain Sonic, perusahaan juga berada di belakang serial anime Tomb Raider di Netflix dan saat ini sedang mengembangkan acara berdasarkan game Disco Elysium.

Baca : Film ‘Mina Harker’ Karyn Kusama Terhenti Jelang Produksi

 

 

 

 

Sumber : www.variety.com, www.deadline.com
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Film

Jakarta, Layar.id Duke Nukem, video game 1990-an ang membantu mempopulerkan genre first-person shooter, mendapatkan perawatan film fitur. Gearbox sebagai pemilik hak game bekerja sama...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...