Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Oma The Demonic: Mimpi Buruk Yang Menghantui Fiona

Oma The Demonic
Oma The Demonic

Jakarta, Layar.idOma The Demonic adalah film horor Indonesia terbaru yang hadir pada 21 April 2022 dengan disutradarai Joel Fadly dan ditulis oleh Anang Pangest yang di bawah produksi Unicorn Pictures.

Film horor Oma The Demonic mengisahkann tentang kejadian-kejadian mistis saat Fiona bersama temannya, Luna dan Jeff  menunjungi rumah Oma.

Film horor Oma The Demonic pemeran utamanya adalah Jajang C. Noer, Karina Nadila, dan Syahra Larez. Kemudian, Anda dapat menonton film horor Oma The Demonic melalui bioskop XXI.

Baca juga: Sinopsis Walking Dead Tomate: Kejadian Menyeramkan Menimpa Carla Setelah Rudi Mengambil Kalung

SINOPSIS OMA THE DEMONIC

Oma The Demonic

Diawali dengan kisah Fiona yang kerap menghabiskan waktunya bersama Oma sejak masih kecil. Saat Fiona tumbuh dewasa, dia harus berpisah dengan Omanya.

Hal tersebut terjadi karena adanya konflik antara Ibu Fiona dengan Oma setelah ayah Fiona meninggal dunia. Sejak saat itu, Fiona tidak pernah bertemu lagi dengan Oma hingga sesuatu yang buruk pun mulai mengganggunya.

Dengan Fiona terus-menerus mengalami mimpi yang buruk, yang di mana dirinya bertemu dengan perempuan yang sangat misterius dan memberikan isyarat pesan untuk mengujungi rumah Omanya yang sedang sakit dan memerlukan bantuan.

Mimpi buruknya pun terus menghantuinya, hingga pada akhirnya dia pun memutuskan untuk bertemu dengang Oma yang ditemani oleh dua orang sahabatnya yang bernama Luna dan Jeff.

Ketika sampai di rumah Oma, Fiona melihat bahwa rumah Oma terlihat sangat tidak terurus dan sangat terkesan mistis karena semua jendela hanya dipasang dengan menggunakan balok kayu.

Saat bertemu dengan Oma, Fiona merasa bahwa ada sesuatu yang sangat janggal terhadap sikap ditambah banyak hal-hal yang sangat aneh terjadi. Hingga pada akhirnya mereka pun menguak rahasia yang sangat kelam yang sempat terjadi pada rumah Omanya, walaupun nyawa mereka menjadi taruhannya.

Pemeran Oma The Demonic

Jajang C. Noer sebagai Oma

Karina Nadila sebagai Fiona

Syahra Larez sebagai Luna

Diah Permatasari sebagai ibu Fiona

Bobby Rizky sebagai Jeff

Erlina Sutansyah

Rachel Patricia

Zenia Zein

Rico Valentino

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Incantation merupakan film horor Taiwan yang telah dirilis 18 Maret 2022 dengan disutradarai Kevin Ko sekaligus penulis skenarionya bersama Chang Che-wei....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Legendary: Tomb of The Dragon merupakan film yang bergenre aksi petualangan dan sci-fi yang hadir di tahun 2013, yang disutradarai Eric...

Film Barat

Layar.id – Mechanic: Resurrection adalah film aksi thriller yang rilis pada 26 Agustus 2016 yang merupakan sekuel dari The Mechanic (2011). Film yang juga...

Film Asia

Layar.id – Film Big Brother adalah film drama aksi Hong Kong yang rilis pada 16 Agustus 2018 yang dibintangi oleh Donnie Yen and Joe...