Connect with us

Film

David Harbour dan Rachel Weisz Main di Film Black Widow

Layar.id – Pemeran Hellboy, David Harbour, dipastikan ikut bermain di film solo Black Widow. Tak kalah mengejutkan, Rachel Weisz juga ikut bergabung di film Scarlett Johansson ini. Kendati demikian, Marvel belum membocorkan peran apakah yang akan dimainkan oleh Harbour dan Weisz.

DAVID HARBOUR

Tak hanya memerankan Hellboy, David Harbour juga dikenal lewat perannya sebagai Sheriff Jim Hopper dalam serial Netflix,Stranger Things. Harbour akan beradu akting dengan si cantik Scarlett Johansson bersama aktris muda yang sedang naik daun, Florence Pugh.

Aktor AS ini tengah menikmati puncak karirnya di Hollywood dengan proyek filmnya yang akan tayang di tahun ini. Film yang paling mencolok adalah Hellboy, yang dirilis pada 12 April mendatang.

Tak hanya berperan di film Black Widow, kabarnya Harbour juga akan melanjutkan aktingnya di serial Stranger Things musim ketiga. Berkat perannya di serial tersebut, Harbour berhasil memenangkan penghargaan bergengsi SAG Award serta masuk nominasi Golden Globe Award dan Emmy Award.

David Harbour

Baca : Akun Film UNPLANNED Ditangguhkan Twitter Sehari Setelah Tayang

RACHEL WEISZ

Bukan hanya Harbour, aktris cantik Rachel Weisz juga ikut terlibat di film superhero wanita ini. Sukses besar dalam film penyabet awards The Favourite, kini Weisz memasuki tahap negosiasi dengan pihak Marvel.

Ia tampil memukau dalam perannya sebagai Sarah Churchill, sebagai sahabat dekat Ratu Anne. Di film tersebut, ia bersaing dengan pelayan ratu, Abigail Masham, yang diperankan oleh Emma Stone. Dua gadis cantik tersebut bersaing menjadi pelayan favorit sang Ratu.

Keterlibatan aktor dan aktris kenamaan di film Black Widow, semakin menambah daya tarik film ini. Meski perannya masih dirahasiakan, dapat dikatakan bahwa Weisz akan menjadi pemeran yang cukup banyak terlibat di film Black Widow.

Rachel Weisz

Baca : Angelina Jolie Bisa Bergabung Dalam MCU

BLACK WIDOW

Layaknya film-film superhero Marvel, Black Widow akan bercerita seputar kehidupan Natasha Rumanoff yang kemudian dikenal sebagai Black Widow. Film ini mengajak penonton mengetahui jejak kehidupan Natasha sebagai agen mata-mata Rusia, hingga akhirnya ia bergabung dengan Avengers.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland, yang sebelumnya menyutradarai film drama berjudul Lore. Naskahnya akan ditulis oleh Jac Shaeffer dengan produksi yang dimulai di Juni mendatang.

Terkait : Florence Pugh Akan Jadi Lawan Black Widow?

Sumber : https://www.vanityfair.com, https://m.republika.co.id

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Proyek Baru Guillermo Del Toro, “Werewolf-Western”

Film

Poster Resmi “Black Widow” Ungkap Karakter Baru

Film

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup