Connect with us

Film

Florence Pugh Akan Jadi Lawan Black Widow?

Layar.id – Florence Pugh adalah aktris 23 tahun yang berasal dari Inggris. Ia dilirik oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) berkat aksi gulatnya dengan para superstar WWE d film Fighting with My Family (2019). Informasi terkini menyebutkan bahwa Pugh bergabung dengan MCU dan akan menjadi lawan Scarlett Johansson dalam film solo Black Widow.

Scarlett Johansson dan Florence Pugh

Baca : Marvel Beri Nama Baru Untuk Tiga Fase Pertama MCU

FLORENCE PUGH

Aktris muda ini sudah membintangi sederet film, seperti The Falling (2014), Marcella, dan Lady Macbeth (2016). Tak hanya itu, tahun 2018 bisa dikatakan adalah tahun paling produktif seorang Pugh, karena empat film yang ia bintangi rilis di tahun tersebut. Film-film itu adalah Outlaw King, The Little Drummer Girl, Malevolent, dan The Commuter.

Florence Pugh

Pugh telah masuk dalam daftar panas untuk peran utama kedua di film Black Widow sejak musim gugur lalu. Tetapi Marvel masih membuka kesempatan untuk aktris-aktris lain di awal tahun. Setelah bertemu dengan beberapa kandidat, studio memusatkan perhatian pada Pugh setelah dia mendapat ulasan yang kuat untuk drama komedi MGM Fighting With My Family.

Casting Florence Pugh dapat memberikan petunjuk kapan proses produksi film akan berlangsung. Dengan usia yang terpaut 11 tahun lebih muda dari Scarlett Johansson, ada kemungkinan ia akan menjadi lawan tangguh untuk Black Widow. Namun tidak tertutup kemungkinan bahwa dia dan Black Widow malah akan menjadi sekutu. Tentu saja, ini hanya tebakan sementara hingga informasi resmi dirilis.

Baca : Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Scarlett Johansson

BLACK WIDOW

Bukan rahasia lagi bahwa karakter Black Widow masih akan diperankan oleh Scarlett Johansson. Tetapi keterlibatan Pugh dan plot cerita film superhero wanita Marvel ini masih dirahasiakan. Marvel kabarnya baru akan buka suara setelah film Spiderman : Far From Home dirilis. Setidaknya informasi yang diperoleh adalah Black Widow akan membuat sejarah dengan memiliki sutradara solo wanita pertama MCU, Cate Shortland. Sebelumnya ia telah menyutradarai film Berlin Syndrome (2017) dan Somersault(2004).

Cate Shortland

Shortland  akan bekerja sama dengan penulis naskah Jac Schaeffer. Naskah tersebut baru-baru ini mendapat polesan dari penulis The Disappearance of Eleanor Rigby bernama Ned Benson. Diharapkan bahwa proses pengambilan gambar dilakukan sebelum akhir tahun, kemungkinan di awal Juni. Satu hal yang pasti adalah bahwa film ini layak untuk ditunggu.

Baca juga : The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup