Connect with us

Film

Angelina Jolie Bisa Bergabung Dalam MCU

Layar.id – Nama Angelina Jolie menjadi nama aktris terbaru yang dibicarakan untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Jolie diisukan akan membintangi film superhero terbaru mendatang, The Eternals.

Hingga saat ini belum ada rincian yang diberikan untuk peran apa yang dimainkan Jolie, menurut The Hollywood Reporter. Laporan tersebut menambahkan bahwa salah satu aspek dari cerita ini akan melibatkan romansa di antara dua Eternals.

Romansa tersebut dikatakan akan terjadi antara Ikaris dan Sersi. Ikaris merupakan karakter yabg digambarkan sebagai seorang lelaki yang ditenagai oleh energi kosmik. Sementara Sersi adalah karakter yang lebih menikmati hidup di antara manusia.

Jolie belakangan ini sibuk dengan kegiatan di luar dunia peran. Dia aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan membesarkan enam anaknya. Dia tidak terlalu aktif dalam berakting akhir-akhir ini. Meskipun begitu, nama Jolie kembali muncul untuk memainkan karakter di Maleficent: Mistress of Evil, yang akan rilis pada bulan Oktober nanti. Meskipun begitu, ternyata Jolie memiliki jadwal yang padat di dunia perfilman mendatang.

Angelina Jolie di Maleficent

 

Ini akan menjadi peran live-action pertamanya sejak drama 2015, By the Sea. Film ini dibintangi, ditulis, dan disutradarai oleh Jolie, bersama suaminya saat itu, Brad Pitt. Jolie juga dijadwalkan untuk menyuarakan Stella di The One and Only Ivan, film yang didasari buku Katherine Applegate.

Dia juga akan bermain Rose in Come Away, yang merupakan prekuel untuk Peter Pan dan Alice in Wonderland. Aktris dan pembuat film ini juga dijadwalkan untuk membintangi film Those Who Wish Me Dead, dari sutradara dan penulis Taylor Sheridan, berdasarkan novel karya Michael Koryta.

THE ETERNALS

The Eternals diciptakan oleh legenda buku komik, Jack Kirby, pada tahun 1976. Ini adalah komik pertamanya ketika dirinya kembali ke Marvel setelah tugas sempat pindah ke DC Comics pada awal 1970-an.

Komik ini bercerita tentang sekelompok makhluk yang dikenal sebagai The Eternals. Makhluk-makhluk ini digambarkan sebagai bagian dari proses yang menciptakan kehidupan manusia di Bumi. The Eternals dimaksudkan untuk menjadi pelindung Bumi oleh pencipta mereka, The Celestials. Mereka menjaga Bumi dari makhluk lain yang merusak, The Deviants.

The Eternals

 

The Eternals akan disutradarai oleh Chloe Zhao, menjadikannya sutradara solo wanita pertama di Marvel Cinematic Universe. Anna Boden adalah sutradara MCU wanita pertama dengan Captain Marvel. Akan tetapi dia menyutradarai film itu dengan “kawan seperjuangannya”, Ryan Fleck. Zhao akan mengerjakan The Eternals dengan mempekerjakan Matthew dan Ryan Firpo bersaudara.

 

Sumber: berbagai sumber

Gambar: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

Film

Lampu Hijau Untuk Penggarapan Sekuel TOMB RAIDER Lampu Hijau Untuk Penggarapan Sekuel TOMB RAIDER

Lampu Hijau Untuk Penggarapan Sekuel Tomb Raider

Film

Konflik Maleficent: Mistress of Evil Menurut Sang Aktris

Film

Marvel Istirahatkan X-Men Dulu

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup