Connect with us

Film

Jelang Rilis, Hellboy Perkenalkan Karakter Baru

Layar.id – Menjelang perilisannya, Hellboy baru saja merilis promo terbarunya dengan fokus pada karakter pendukung, seperti Ben Daimio dan Alice Monaghan. Duo karakter baru yang ditampilkan Lionsgate ini disebut-sebut akan mempengaruhi plot cerita, karena mereka juga memiliki kekuatan khusus.

Ben Daimio dalam Hellboy

DAIMIO DAN MONAGHAN

Video promo Hellboy yang baru saja dirilis tersebut menampilkan karakter B.P.R.D (Bureau for Paranormal Research & Defense). Mereka adalah Ben Daimio yang diperankan oleh Daniel Dae Kim, dan Alice Monaghan yang diperankan Sasha Lane.

Video tersebut memberi tampilan menakjubkan ketika Daimio berubah menjadi jaguar. Ada pula Monaghan yang tampil dengan kemampuan melihat sesuatu di balik tembok dan mampu berkomunikasi dengan orang mati. Film Hellboy 2019 akan menjadi tempat tampilnya dua karakter tersebut di layar lebar.

Alice Monaghan dalam Hellboy

Mike Mignola sebenarnya telah menciptakan beberapa karakter yang cocok untuk agensi dan film selama 20 tahun terakhir. Tentunya, kemunculan dua karakter baru akan memberi angin segar sekaligus menambah ketegangan dalam film. Sekarang kita hanya perlu menunggu, kira-kira karakter mana yang akan bersinar lewat film ini.

Baca : Footage Baru GODZILLA Bikin Penasaran

HELLBOY

Reboot Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall, dengan David Harbour memerankan karakter Hellboy. Juga ada Ian McShane sebagai Profesor Broom, Milla Jovovich sebagai Nimue The Blood Queen, dan Penelope Mitchell sebagai seorang penyihir bernama Ganeida.

Hellboy

Hellboy kembali dengan bersemangat. Ia dipanggil ke pedesaan Inggris untuk bertempur melawan trio raksasa yang mengamuk dan bertemu dengan Nimue. Nimue adalah seorang penyihir kuno yang dibangkitkan kembali yang memiliki perasaan ingin membalas dendam yang tinggi.

Tiba-tiba Hellboy terjebak dalam bentrokan antara dunia supranatural dan manusia. Ia pun harus berhadapan dengan Nimue untuk mencegah akhir dunia.

Baca : Mary Kay Place Mainkan Diane: Akhirnya jadi Pemeran Utama

Daimio, Hellboy, dan Monaghan

JADWAL TAYANG

Film ini adalah karya beberapa rumah produksi, seperti Summit Entertainment, Millenium Films, Lawrence Gordon Production, dan bekerja sama dengan beberapa rumah produksi lainnya.

Film Hellboy akan segera mendarat di bioskop pada 12 April 2019. Di Indonesia, film ini tayang 2 hari lebih cepat, yakni pada 10 April 2019.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk melihat film terbaru Hellboy, dan  selamat berkenalan dengan karakter baru, Daimio dan Monaghan.

Baca : Hellboy Akan Penuh Kekerasan dan Darah

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Always Be My Maybe”: Antara Wong, Park, dan Reeves

Film

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 1) Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 1)

Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 1)

Film

Nasib Chaos Walking Lionsgate Mengambang, Harus Syuting Ulang

Film

Hellboy Terhalang Shazam dan Little Untuk Rajai Box Office

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup