Connect with us

Film

Danny Dyer Kembali dalam Sekuel “The Business”

Layar.id  –  Aktor Danny Dyer dikabarkan akan kembali membintangi film sekuel The Bussiness, yang sedang digarap. Informasi ini diperoleh dari Tamer Hassan, rekan main Danny Dyer dalam The Business.

Seperti pemeran yang mengulang peran, film mendatang ini pun kembali diarahkan oleh Nick Love. Sekuel The Business tersebut diberi judul Back In Business.

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

THE BUSINESS

Film yang dirilis pada tahun 2005 ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Frankie yang diperankan Danny Dyer. Ia adalah preman jalanan yang sedang melarikan diri dari Spanyol Utara ke London Selatan.

Dalam pelariannya, Frankie mendapat pekerjaan mengirimkan paket kepada Charlie, sosok gangster lokal yang dimainkan Tamer Hassan.

Charlie pun merekrut Frankie sebagai pengemudi dan bergabung dengan gengnya. Pekerjaan baru ini membuat Frankie terbenam dalam dunia mobil cepat dan wanita cantik.

Di satu sisi, kehidupan Frankie memang tampak lebih baik. Namun di sisi lain, hal ini juga bisa mendatangkan kehancuran.

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

Tamer Hassan

KONFIRMASI

Baru-baru ini, Tamer Hassan, rekan main Danny Dyer dalam The Business, mengatakan bahwa pengerjaan naskah dari film sekuel mendatang sedang berlangsung.

Proyek bertajuk Back In Business ini akan mengacu pada peristiwa yang terjadi di sekitar karakter Hassan dan Danny.

Dari laporan yang beredar, dikatakan bahwa Tamer dalam tahap negosiasi dengan perusahaan produksi dan investor untuk membuat hal itu jadi kenyataan.

Film mendatang masih akan ditulis dan disutradarai oleh Nick Love, yang juga berada di balik film The Football Factory (2004) yang dibintangi Danny.

Baca: Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

Tamer Hassan dan Danny Dyer

DANNY DYER

Danny Dyer adalah sineas Inggris yang bekerja di televisi, film dan juga teater. Pria berusia 41 tahun ini telah membintangi sederet judul film sejak tahun 1999 hingga sekarang.

Terkait kabar yang menyebut keterlibatan dirinya di sekuel The Business mendatang, Dyer mengaku sangat senang akan hal tersebut.

Kembalinya dia dalam cerita itu seolah terlukis dengan baik dalam judul proyek Back In Business. Hal serupa pun berlaku bagi para pemeran lama yang kelak kembali terlibat.

Meski sekarang ini Danny tengah melakukan syuting EastEnders untuk BBC, tetapi itu tak menyurutkan rasa antusiasnya untuk dapat reuni dengan Tamer Hassan.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup