Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

Last updated on 3 Juli, 2022

Layar.id Disney baru saja merilis trailer perdana Mulan, Minggu 7 Juli 2019. Adaptasi live action dari film animasi berjudul sama menampilkan Liu Yifei sebagai tentara yang mengemban tugas keluarga dan negara.

ADAPTASI

Dijadwalkan rilis pada Maret 2020, Mulan akan melanjutkan serangkaian adaptasi live action yang diproduksi Disney. Film yang disutradarai Niki Caro ini dibuat berdasarkan film animasi tahun 1998 tentang pejuang wanita di Kekaisaran Cina.

Trailer dibuka dengan dialog klasik antara Mulan dan orangtuanya tentang telah ditemukannya jodoh yang sesuai untuk Mulan. Adegan-adegan selanjutnya menunjukkan kebolehan Yifei dalam seni bela diri dan bertempur di medan perang.

SINOPSIS

Hua Mulan adalah seorang anak tertua dari seorang pejuang terhormat, Hua Zhou. Ketika Kaisar memerintahkan satu orang lelaki dari tiap keluarga bergabung dengan tentara kekaisaran untung melawan para musuh dari utara, Mulan bertekad maju untuk menggantikan ayahnya yang sakit.

Menyembunyikan diri sebagai lelaki bernama Hua Jun, Mulan belajar banyak hal tentang potensi dirinya dan kekuatan dari dalam diri. Kisah kepahlawanan ini mentransformasi Mulan menjadi sosok pejuang yang dihormati seluruh penjuru negeri dan membanggakan ayahnya.

PARA PEMERAN BINTANG

Selain Liu Yifei di peran utama, Mulan akan didukung oleh bintang-bintang papan atas keturunan Cina. Jet Li akan bermain sebagai Kaisar Cina, Gong Li akan memerankan seorang penyihir kuat, dan Donnie Yen yang akan memerankan mentor Mulan, Komandan Tung.

Film Mulan yang baru akan menambahkan tokoh-tokoh baru dan meniadakan tokoh-tokoh di film animasi. Menurut The Hollywood Reporter, Yoson An akan memerankan Chen Honghui yang merupakan aliansi sekaligus love interest Mulan. Sementara itu, tokoh-tokoh yang hadir di film terdahulu seperti Li Shang dan Mushu dikabarkan tidak akan tampil.

BOX OFFICE

Film animasi Mulan sukses besar di box office dengan meraup total 300 juta dollar dari seluruh dunia. Selain sukses di mata penonton, film ini juga memperoleh respon positif dari para kritik film ketika dirilis dengan mengantongi 86 persen di situs Rotten Tomatoes.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....