Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Arden Cho Menolak “Teen Wolf” Karena Ketimpangan Gaji

Arden Cho tidak kembali ke Teen Wolf The Movie

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek setelah mengetahui bahwa dia mendapat tawaran uang yang jauh lebih sedikit dari lawan mainnya yang berkulit putih dan atau pria.

Platform streaming, Paramount+ mengumumkan pada bulan Februari bahwa seri MTV asli Teen Wolf mendapatkan peninjauan kembali. Setelah ditandatangani tahun 2017 dan rilis selama enam musim, sekuel yang akan membawa kembali sebagian besar pemeran inti layak dipertimbangkan.

Kini, bintang Teen Wolf original, Tyler Posey dan sebelas anggota pemeran reguler lainnya dari seri MTV 2011 akan kembali untuk film reuni berdurasi penuh. Termasuk Crystal Reed, Holland Roden, Colton Haynes dan Shelley Hennig.

Baca juga: Tyler Hoechlin Kembali Dalam ‘Teen Wolf The Movie’

Arden Cho

Arden Cho

Teen Wolf The Movie

Pengembang seri Jeff Davis menggarap film bertajuk Teen Wolf The Movie tersebut, bersama MTV Entertainment Studios dan MGM Orion Television. Bulan purnama terbit di Beacon Hills dan dengan itu kejahatan yang mengerikan telah muncul. Serigala melolong sekali lagi, menyerukan kembalinya banshees, werecoyote, hellhound, kitsune, dan setiap pengubah bentuk lainnya di malam hari.

Tapi hanya manusia serigala seperti Scott McCall (Posey), yang dapat mengumpulkan sekutu baru. Ia harus menyatukan kembali teman-teman terpercaya untuk melawan musuh paling kuat dan paling mematikan yang pernah mereka hadapi.

Baca juga: Deretan Pemeran Film Adaptasi “Red, White & Royal Blue”

Arden Cho

Meski fitur ini bangkit kembali, Arden Cho dan Dylan O’Brien tidak akan kembali untuk film mendatang. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Cut, Cho adalah satu-satunya aktris kulit berwarna dalam empat anggota pemeran tetap serial Teen Wolf.

Terdengar kabar bahwa dia mendapat tawaran setengah dari gaji per episode kepada tiga rekannya untuk Teen Wolf The Movie.

Cho pun mengonfirmasi bahwa itulah masalahnya, dengan mengatakan, “Saya pikir saya sebenarnya ditawari lebih sedikit.” Dia bersikeras bahwa siapapun yang membocorkan cerita itu tidak ada di kampnya, tetapi menambahkan, “Saya mungkin tidak akan pernah membagikannya.”

Kesetaraan

Aktris keturunan Korea-Amerika ini mengaku bahwa dia dibayar lebih rendah dari lawan mainnya yang berkulit putih dan atau laki-laki. “Saya mungkin, dari atas kepala saya, memikirkan lebih dari sepuluh aktor Asia-Amerika yang saya kenal yang dibayar secara signifikan lebih rendah daripada rekan-rekan mereka,” kata Arden Cho.

“Terkadang Anda tidak punya pilihan untuk mengatakan ‘tidak’. Terkadang Anda hanya membutuhkannya. Anda punya tagihan yang harus dibayar. Saya mengatakan ‘tidak’ karena saya berharap akan ada lebih banyak kesetaraan di masa depan,” terang Cho kepada publikasi.

 

Sumber : deadline.com, thehollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan...