Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Gerak Cepat! Skenario Si Doel The Movie 3 Sudah Selesai

Last updated on 12 Juli, 2019

Layar.id  –  Film adaptasi dari serial televisi, Si Doel The Movie 2 masih begitu melekat di ingatan. Ya, karena film tersebut diputar di layar lebar pada libur lebaran tepatnya mulai 4 Juni lalu.

Rano Karno sang pemeran utama, sutradara, sekaligus penulis naskah, bergerak cepat. Baru-baru ini ia mengumumkan bahwa skenario Si Doel The Movie 3 telah selesai.

Baca: “Crawl”: Kekuatan di Tengah Ancaman

DEBUT

Si Doel The Movie 2 yang hiasi bioskop Tanah Air pada libur Lebaran bulan lalu berhasil mendapatkan 800 ribu penonton.

Jumlah tersebut jelas menunjukkan grafik menurun, karena kurang dari setengah jumlah penonton film pertama, yang bertajuk Si Doel The Movie. Film pertama yang dirilis pada tahun 2018 tersebut mencatatkan angka 1,7 juta penonton.

Meski demikian, penggemar masih tetap setia menantikan kelanjutan film cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha).

Lantas, apakah Si Doel The Movie 3 menjadi jawaban dari cerita cinta Doel?

Baca: “Stuber” Pertemukan Bautista dan Nanjiani

Rano Karno

KONFIRMASI

Terkait film mendatang, Si Doel The Movie 3, Rano Karno belum membocorkan lebih lanjut mengenai cerita yang diusung sekuel tersebut. Tetapi, penggemar tak perlu khawatir karena proyek ini sudah tunjukkan perkembangan bagus.

Baru-baru ini Rano Karno mengumumkan lewat sosial media, bahwa skenario Si Doel The Movie 3 telah selesai dikerjakan.

“Alhamdulillah Skenario Si Doel The Movie 3 sudah selesai…” tulis Rano Karno pada Senin (8/7). Terima kasih atas support dan doanya temen-temen IG… kira-kira pilih siapaaa yaa?”

Baca: Sutradara “It” Andy Muschietti dalam Negosiasi Arahkan “Flash”

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha

PENJADWALAN

Unggahan tersebut disambut baik oleh penggemar setia si Doel, yang tampak dari banyaknya tanggapan yang muncul pada postingan tersebut. Sebagian memilih Zaenab dan sebagian lainnya memilih Sarah.

Terkait hal ini, Rano Karno pun menyampaikan permintaan maaf apabila akhir cerita si Doel tidak memuaskan beberapa pihak. “Sekaligus saya gak bisa nyenengin semua orang, karena Si Doel punya pilihan,” kata Rano Karno.

Selesainya skenario pun menandakan bahwa kru dan pemeran bersiap menginjakkan kaki ke tahap produksi. Kabarnya, proses syuting Si Doel The Movie 3 akan dilakukan di bulan Agustus mendatang dengan dijadwalkan tayang pada Januari 2020.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...