Connect with us

Film

Bo Burnham Sumbang Lagu Untuk “Sesame Street”

Layar.id  –  Bo Burnham sedang dalam perjalanan ke Sesame Street. Ya, film tersebut pasti melekat di ingatan kanak-kanak Anda, karena dipenuhi dengan cerita menarik dan nilai-nilai berharga.

Dilansir dari Variety, sutradara Eighth Grade, Bo Burnham akan menyumbangkan lagu untuk film live-action Sesame Street. Film yang diproduksi di bawah naungan Warner Bros dan MGM ini akan mendarat ke layar lebar pada 15 Januari 2020 mendatang.

Baca: “Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

Sesame Street

SESAME STREET

Sesame Street menceritakan tentang Big Bird dan geng, yang secara misterius diusir dari lingkungan mereka sendiri.

Hal ini membuat mereka terpaksa berkolaborasi dengan pembawa acara sejarah Sally Hawthorne, untuk membuktikan bahwa Sesame Street benar-benar ada.

Serial edukasi ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1969, dengan kombinasi puppetry dan animasi. Sesame Street adalah rumah bagi karakter Big Bird, Bert, Ernie, Grover, Oscar the Grouch, Cookie Monster dan Elmo.

Baca: Sophie Turner Ingin Buat Film Tentang Persahabatannya Dengan Maisie Williams

Anne Hathaway

 

CREW

Sesame Street akan mengusung genre komedi, keluarga, fantasi dan musikal, dengan menampilkan Anne Hataway sebagai pemeran utama.  Sampai saat ini, belum ada informasi tentang pemeran lain yang ikut bergabung dengan aktris cantik pemeran Hustle tersebut.

Tetapi beberapa nama sineas yang terlibat telah dikonfirmasi. Jonathan Krisel akan mengarahkan fitur adaptasi TV klasik ciptaan Jim Henson ini. Dia didampingi oleh Shawn Levy dan Michael Aguilar di kredit produser.

Selain itu, ada Mike Rosolio, Chris Galletta, dan Jesse Ehrman yang berperan sebagai penulis draf untuk menggiring proyek tersebut.

Baca: “Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

Bo Burnham

BO BURNHAM

Bo Burnham sendiri merupakan seorang komedian, musisi, aktor dan sutradara. Pria berusia 28 tahun ini memulai karirnya sebagai Youtuber pada Maret 2006 silam.

Kemampuannya dalam menciptakan lagu membuat dirinya dipercaya untuk turut menyumbangkan dalam film Sesame Street. Beberapa lagu ciptaannya seperti ‘Left Brain, Right Brain’, ‘Oh Bo’, ‘Repeat Stuff’ dan masih banyak lagi.  

Ia memulai debut penyutradaraan lewat film Eighth Grade pada tahun 2018 lalu. Film pertamanya tersebut berhasil memenangkan tiga perhargaan di awal tahun ini.

Eighth Grade

Ada Spirit Award untuk skenario film terbaik pertama, Writer Guild Award untuk skenario asli dan Director Guild Award untuk fitur penyutradaraan pertama.

Tak hanya sukses sebagai sutradara, Burnham juga tampil di depan kamera memerankan stand-up komika dalam The Big Sick. Film ini juga berhasil meraih Spirit Award yang sama pada tahun 2018. Sekarang ini, ia bergabung dengan Alison Brie dan Connie Britton di film thriller mendatang, berjudul Promising Young Woman.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Film

“Makmum”: Ujian Iman Saat Berdoa

Film

Absennya Aaron Eckhart dalam “Angel Has Fallen”

Film

“Good Boys”, Komedi “R” Terlaris Tahun Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup