Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Bricklayer, Penuh Aksi di Pembuka 2024

Layar.id – Kalau saja film Action kali ini bisa jadi pilihan menarik. Lantas, bagaimana dengan The Bricklayer yang bisa kalian tonton berikut ini. Mungkin 2024 bakalan jadi waktu bersinar untuk semua mana The Bricklayer saat ini sudah tayang. Penasaran sinopsis The Bricklayer kali ini?

Sutradarai oleh Renny Harlin dan skrip oleh Noah Boyd, Matt Johnson dan Marc Moss. The Bricklayer akan hadirkan cerita yang menarik sekali. Kebetulan sejumlah pemain film ini cukup banyak sekali. Seperti Aaron Eckhart, Nina Dobrev, Tim Blake Nelson, Ilfenesh Hadera dan Clifton Collins Jr. Penasaran kan dengan sinopsis The Bricklayer ini? Mungkin kita bahas di bawah ini.

Sinopsis The Bricklayer

Mengadaptasi dari novel berjudul sama karya Paul Lindsay yang rilis pada tahun 2010. Film ini berkisah tentang seorang mantan agen CIA, Vail, yang dipaksa kembali ke dunia pengintaian ketika seseorang mengancam untuk mengungkap rahasia tergelap badan intelijen tersebut.

Kisah ini dimulai dengan Vail (Aaron Eckhart),  mantan agen FBI yang dipecat karena alasan yang kontroversial. Kate Bannon (Nina Dobrev), Deputi Direktur FBI  meyakinkan Vail untuk kembali bekerja ketika kasus kematian misterius mengejutkan dunia intelijen. Sebuah kelompok penjahat tiba-tiba muncul, meretas CIA dengan membunuh jurnalis asing dan membuatnya tampak seolah-olah agen CIA yang terlibat.

Film ini tidak hanya menjanjikan plot yang mendebarkan, tetapi juga menghadirkan aktor dan aktris Holywood dengan jam terbang tinggi. Produksi oleh Millenium Media dan Electric Pictures, The Bricklayer jadwalkan untuk tayang perdana pada 5 Januari 2024, di Amerika oleh Vertical Entertainment. Sementara tanggal penayangan di Indonesia belum dipastikan, film ini dipastikan sebagai tayangan yang akan memuaskan dahaga penonton akan ketegangan dan kejutan penuh aksi.

Jadi, siapkan diri Anda untuk menyaksikan aksi mendebarkan dan plot penuh aksi The Bricklayer di layar lebar pada tahun 2024. Sebuah kisah yang tidak hanya memikat tetapi juga menggoda imajinasi penonton melalui intrik dunia mata-mata yang penuh teka-teki. Jangan lupa terus pantengin Layar.id untuk terus update informasi terbaru soal film terbaru ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Out-Laws adalah film bergenre Action, Comedy dan Crime yang telah rilis pada 7 Juli 2023 di Netflix. Film ini disutradari oleh...

TV Series

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita horor...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Triple 9 merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 26 Februari 2022 dengan sutradara John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook....