Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

Layar.id  –  Baru-baru ini, Ubisoft merilis video game The Division 2, yang merupakan seri lanjutan dari The Division original yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Mengakhiri presentasi tentang The Division 2, Terry Spier, creative director di Red Storm Entertainment membagikan kabar sukacita. Pasalnya, The Division tak hanya merambah dunia game saja tetapi akan segera bertransformasi ke layar.

Baca: “Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

The Division 2

THE DIVISION

Sukses dengan game pertama, Ubisoft kemudian merilis Division Game kedua. Video game tersebut berhasil mencetak rekor dengan pendapatan tertinggi di hari pertama penjualan, dibandingkan perusahaan lain sepanjang sejarah.

Ubisoft mengklaim bahwa mereka mendapatkan sekitar 330 juta dolar Amerika dalam lima hari. Benar-benar angka yang fantastis.

Kesuksesan ini pula yang menjadi alasan penggarapan The Division ke layar. Sejauh ini, memang belum banyak detail yang diketahui mengenai proyek persembahan Netflix tersebut. Tetapi, Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan segera berbagi informasi lainnya.

Kabar penggarapan film The Division pertama kali digaungkan 3 tahun yang lalu. Tentu saja, berita resmi dari Ubisoft ini menandakan bahwa film sedang dalam perjalanan.

Baca: “Always Be My Maybe”: Antara Wong, Park, dan Reeves

Game The Division

SINOPSIS

Dalam waktu dekat, virus pandemi menyebar melalui uang kertas pada Black Friday, menghancurkan kota New York dan membunuh jutaan orang.

Menjelang Natal, apa yang tersisa dari masyarakat telah turun ke kekacauan. Sekelompok warga sipil, dilatih untuk beroperasi di masa bencana, diaktifkan dalam upaya untuk menyelamatkan siapa dan apa yang tersisa.

Baca: Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain

PEMERAN

Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain dan Jake Gyllenhaal dengan disutradarai oleh komando Deadpool 2, David Leitch.

Sebagai informasi, Jake Gyllenhaal sebelumnya pernah membintangi film adaptasi Prince of Persia: The Sands of Time. Film tersebut tak begitu sukses di pasaran dan penampilan Gyllenhaal juga kurang memukau.

Berdampingan dengan Chastain dan Leitch, semoga saja Gyllenhaal memperoleh hasil yang lebih baik dari film adaptasi sebelumnya.

Pihak Ubisoft maupun Netflix masih belum mengumumkan jadwal rilis resmi film The Division. Jadi, buat kamu pecinta video game, sebaiknya jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar perkembangannya ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...