Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Cats” – Film Mengusung ‘Keanehan’ di Akhir Tahun

Layar.id  –  Drama musikal garapan sutradara Tom Hooper, Cats, ikut meramaikan layar lebar menjelang momen Natal. Film ini merupakan adaptasi dari drama musikal berjudul sama yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Sejak perilisan trailer pertamanya di bulan Juni lalu, Cats disambut dengan beragam respon dari penggemar. Bagaimana tidak, film ini menggabungkan lagu klasik, tari-tarian, kucing-kucing aneh, plot tak masuk akal dan CGI yang berat.

Baca: Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Adegan film Cats

KEANEHAN

Lewat rilisan dua cuplikan resmi, istilah aneh seringkali disematkan pada film Cats. Cuplikan menampilkan kaleidoskopik yang mempesona namun menakutkan, di saat bersamaan. Anda akan mendengarkan lagu-lagu klasik dikombinasi dengan tari-tarian dan CGI yang berat.

Selain itu, ada wajah manusia dengan tubuh berbulu seolah-olah berada di dunia lain. Ini adalah efek dari teknologi terbaru yang diterapkan Tom Hooper, bagi karakter utama Cats.

Di tengah semua keanehan tersebut, film yang bergerak di bawah spanduk Universal ini dibintangi sederet bintang papan atas. Mulai dari Idris Elba, Judi Dench, Jennifer Hudson, James Corden. Juga ada Ian McKllen, Rebel Wilson dan penyanyi mudah hit, Taylor Swift.

Tom Hooper bersama pemeran Cats

Baca: “Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

TAYLOR SWIFT

Cats merupakan fitur perdana bagi musisi muda berbakat, Taylor Swift, untuk berakting di film layar lebar. Meski mendapat komentar aneh dari sebagian penggemar, pelantun lagu Twenty Two ini justru mencintai keanehan yang ditawarkan Cats.

“Aku benar-benar bersenang-senang di Cats. Aku menyukai keanehannya. Aku merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk menjadi seperti ini dalam hidupku,” kata Taylor Swift pada Selasa (3/12).

Baca: Kabar Sekuel Ketiga, “Milea: Suara Dari Dilan”

Taylor Swift dalam Cats

“Soal menulis lagu, saya pikir itu penting, misalnya sisi kepemilikan atas apa yang kita lakuan dan hasilkan,” katanya. “Bahkan jika kita bukan seorang penulis alami, kita harus mencoba melibatkan diri kita sendiri dalam pesan yang akan kita kirim.”

Tak sedekar membintangi, Taylor Swift juga turut menyumbangkan lagunya Beautiful Ghosts, berdampingan dengan Lliyd Webber.

Baca: “Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Film Cats siap meluluhkan hati Anda dengan kisah dan lagu menarik, mulai 20 Desember mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...