Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Acts Of Violence: Diculiknya Kekasih Roman McGregor

Acts Of Violence
Acts Of Violence

Jakarta, Layar.idActs Of Violence merupakan film thriller aksi yang dirilis di tahun 2018 dengan disutradarai Brett Donowho dan penulis skenarionya Nicolas Aaron serta Mezzanatto.

Anda kini bisa menonton film Acts Of Violence yang berdurasi 88 menit melalui Trans TV yang tayang hari ini, Minggu, 17 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Film Acts Of Violence dibintangi oleh Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, Sophia Bush, serta Mike Epps.

Baca juga: Sinopsis Tricky Brains: Misi Jing Koo Untuk Merusak Hubungan Asmara Cha Man Kit Dan Lucy Ching

SINOPSIS ACTS OF VIOLENCE

Acts Of Violence

Mengisahkan tentang Roman McGregor yang akan berniat untuk menikahi kekasihnya bernama Mia.

Namun, ketika melaksanakan pesta lajang tiba-tiba ada kejadian peristiwa yang sangat tidak diinginkan. Di sini Mia pun langsung terlibat perkelahian dengan dua orang bernama Vince dan Frank.

Vince dan Frank adalah salah anak buah penguasa di daerah tempat yang menjadi pesta lajang itu bernama Max Livington.

Mia akhirnya berhasil diculik oleh Vince dan Frank yang kemudian berniat untuk menjualnya. Roman yang mengetahui rencana kedua pria tersebut langsung meminta bantuan kepada kakaknya bernama Deklan McGregor dan Brandon McGregor.

Kemudian, ketiganya langsung merencanakan untuk melakukan pencarian Mia karena mereka meyakini jika polisi tampaknya tidak akan sanggup untuk menangani kasus ini.

Selama pencarian, ketiganya bertemu dengan Detektif James Avery. James Avery mengatakan kepada ketiga bahwa misinya bukan cara yang tepat.

Namun, ketiganya tidak menghiraukannya dan tetap saja melanjutkan rencananya itu, tetapi selalu gagal. Hingga akhirnya, ketiganya pun mulai berpikir untuk menerima rencana yang sudah ditawarkan oleh Detektif James.

Apa yang rencana yang ditawarkan oleh Detektif James Avery? Anda bisa mengetahui jawabannya melalui Trans TV yang tayang hari ini, Sabtu, 17 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran Acts Of Violence

Bruce Willis sebagai Detektif James Avery

Cole Hauser sebagai Deklan MacGregor

Shawn Ashmore sebagai Brandon MacGregor

Ashton Holmes sebagai Roman MacGregor

Melissa Bolona sebagai Mia

Sean Brosnan sebagai Vince

Sophia Bush sebagai Detektif Brooke Baker

Mike Epps sebagai Max Livington

Tiffany Brouwer sebagai Jessa MacGregor

Jenna B. Kelly sebagai Haley

Patrick St. Esprit sebagai Hemland

Rotimi sebagai Frank

Matthew T. Metzler sebagai Richard

Kyle Stefanski sebagai Davis

Boyd Kestner sebagai Stevens

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

sinopsis

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Netflix

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

Film Barat

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...