Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Simak Armor Terbaru Wonder Woman dalam Poster “Wonder Woman 1984”

Last updated on 23 Maret, 2020

Layar.id  – Merebaknya virus COVID-19 atau virus Corona telah membuat banyak rumah produksi dalam industri perfilman, khususnya industri perfilman Hollywood memutuskan menunda penayangan sebagian besar judul film. Meski demikian, masih ada segelintir rumah produksi yang belum memundurkan jadwal rilis, salah satunya adalah Warner Bros.

ARMOR TERBARU WONDER WOMAN

Pihak Warner Bros nampaknya belum berniat untuk memundurkan jadwal penayangan film Wonder Woman 1984. Pada tanggal 13 Maret kemarin, pihak Warner Bros justru membuat promosi terbaru film tersebut. Promosi terbaru dalam bentuk poster dan motion poster dibagikan oleh Warner Bros dalam laman akun Twitter resmi Wonder Woman.

Baik dalam poster maupun motion poster, terlihat sosok Wonder Woman atau Diana Prince sedang berpose dengan armor berbalut warna keemasan, lengkap dengan pelindung kepala menyerupai kepala burung elang. Tidak ketinggalan tanggal rilis yakni 5 Juni 2020 turut disematkan dalam kedua poster tersebut.

Sosok Wonder Woman dalam poster Wonder Woman 1984

Kostum emas milik Wonder Woman sebelumnya sudah diperlihatkan dalam beberapa teaser yang dirilis oleh Entertainment Weekly. Dalam beberapa teaser tersebut, armor Wonder Woman juga turut dilengkapi sayap yang berwarna senada.

Penampilan Wonder Woman dalam Wonder Woman 1984, dilansir dari Entertainment Weekly

DISIAPKAN UNTUK PERTARUNGAN BESAR

Bagi para pembaca komik milik DC tentunya sudah tidak asing lagi dengan armor yang dinamai armor elang emas tersebut. Dalam komik, armor tersebut terlihat beberapa kali digunakan oleh Wonder Woman dalam pertarungan-pertarungan besar, salah satunya ketika melawan tokoh antagonis Impreriex dan faksi “Anti Wonder Woman”.

Tampilan armor Wonder Woman dalam komik

GAMBARAN CERITA

Dalam film yang akan kembali digarap oleh Patty Jenkins tersebut, tersiar kabar bahwa nantinya Wonder Woman 1984 akan berlatar di era 80an, mengikuti sepak terjang Wonder Woman menghadapi Uni Soviet di era perang dingin. Film tersebut juga dikabarkan akan memiliki dua tokoh antagonis, yakni Maxwell Lord, seorang pengusaha besar dan Cheetah, sosok supervillain dengan kekuatan melebihi manusia biasa.

Selain sepak terjang Wonder Woman melawan para antagonis, Wonder Woman 1984 juga akan memperlihatkan sisi romantis dengan menghadirkan kembali tokoh Steve Trevor, seorang pilot yang disukai oleh Wonder Woman dalam film Wonder Woman pertama.

Tokoh Wonder Woman dan Steve Trevor akan kembali diperankan oleh Gal Gadot (Wonder Woman, Justice League, Batman v Superman: Dawn of Justice) dan Chris Pine (Star Trek, Star Trek Into Darkness, Star Trek Beyond). Kemudian Maxwell Lord nantinya akan diperankan oleh Pedro Pascal (Game of Thrones, Narcos), sedangkan Cheetah akan diperankan oleh komedian sekaligus aktris Kristen Wiig (Ghostbusters, Downsizing, Mother!)

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang sedang viral dibicarakan berbagai media adalah Red Notice. Film yang diperankan oleh tiga superstar Dwayne Johnson, Gal Gadot,...