Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

A Star Is Born: Hancurnya Karier Jakcson Maine

A Star Is Born

Jakarta, Layar.idA Star Is Born merupakan film drama musikal romantis Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Oktober 2018 dengan sutradara Bradley Cooper.

Film A Star Is Born memiliki durasi 136 menit. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam film ini adalah Bradley Cooper yang berperan sebagai Jackson Maine. Lawan mainnya, ada Lady Gaga yang berperan sebagai Ally.

Kemudian pemeran pendukung diisi oleh banyak aktor dan  aktris  seperti  Sam Elliott berperan sebagai Bobby Maine.  Anthony Ramos sebagai Ramon. Ada Michael Harney sebagai Wolfie, kemudian Rafi Gavron sebagai Rez dan Rebecca Field sebagai Gail.

Selain aktris ada pula komika asal AS yang ikut bermain yaitu Dave Chappelle sebagai George, teman baik Jack. serta Andrew Dice Clay berperan sebagai Lorenzo yang merupakan ayah Ally.

Baca juga: Taraji P. Henson Bintangi Film Musikal ‘The Color Purple’

SINOPSIS A STAR IS BORN

A Star Is Born

A Star Is Born

Film A Star Is Born menceritakan tentang Jackson Maine (Jack) yang memunyai karier yang cemerlang sebagai seorang penyannyi dan tentunya sudah memiliki banyak penggemar.

Namun, kehidupan kepribadianya sangat berantakan karrena dirinya sudah kecanduan alkohol dan obat terlarang.

Hingga akhrinya, pergi kesebuah bar dan di sana ia mendengar suara merdu yang membuatnya sangat kagum.

Jack akhirnya berkenalan dengan penyanyi yang bernama Ally. Kemudian mereka mengobrol mengenai musik.

Selanjutnya, Jack mengundang Ally kepertunjukkan musiknya dan mengajak Ally untuk bernyanyi bersama di panggung.

Bahkan, Ally juga diajak ke tur musiknya. Dari sinilah hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya berpacaran.

Ally kemudian ditawari kontrak oleh Rez, seorang produser rekaman karena sudah melihat bakat Ally bernyanyi bersama Jack.

Setelah itu, popularitasnya semakin meroket, tetapi tidak dengan Jackson Maine.

Pasalnya, Jack kerap mabuk dan karienya merosot tajam. Bahkan hubungannya dengan Ally semakin tidak harmonis dan kerap terjadi perselisihan.

Tidak hanya itu, Jack juga membuat kekacuan saat Ally menerima pengharagaan perdananya di acara Grammy.

Jack pun akhrinya harus menjalani rehabilitasi, sedangkan produser Ally mengatakan bahwa Jack bisa menghambat kariernya.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang hadir pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...