Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer John Wick: Chapter 4, John Wick vs The High Table

Layar.id Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret 2023.

Dalam trailer ditampilkan bagaimana John Wick (Keanu Reeves) menemukan cara untuk terbebas dari kejaran High Tabel, organisasi dengan dua belas dewan penguasa kejahatan yang mengatur organisasi kriminal paling kuat di dunia.

John Wick sedang dalam pelarian dari High Table, setelah melanggar semua aturan dalam organisasi pembunuh bayaran. Banyak orang yang memburunya.

Namun, ada satu cara agar John Wick dapat hidup bebas, menantang The Marquis de Gramont (Bill Skarsgard) bertarung satu lawan satu. Rahasia masa lalunya dan keluarganya juga akan terungkap.

Dalam deskripsi resminya, disebutkan kalau Joh Wick juga akan menghadapi kekuatan yang mengubah teman lama menjadi musuh.

Tak cukup menampilkan Keanu Reeves dengan aksi bertarung dan tembak menembak, Donnie Yen turut berperan dalam John Wick: Chapter 4.

Ada juga penampilan dari Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Marko Zaror, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan Ian McShane.

Sutradara Chad Stahelski kembali menggarap film keempat ini, bersama Shay Hatten dan Michael Finch menulis ceritanya.

Film garapan rumah produksi Thunder Road Pictures dan 87Eleven Entertainment ini awalnya dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021. Tapi karena pandemi Covid-19 terpaksa mundur dan juga komitmen Keanu Reeves untuk menyelesaikan The Matrix Resurrections (2021).

Film lain dalam waralaba John Wick juga sedang dalam pengerjaan, spin-off berjudul Ballerina yang dibintangi Ana de Armas. Keanu Reeves dan Ian McShane akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai John Wick dan Winston Scott.

Lionsgate juga menyiapkan satu serial spin-off berjudul The Continental yang hak siarnya telah diambil oleh platform Peacock. Rencananya rilis 2023.

Ikuti terus pembaruan film John Wick lainnya di layar.id!

 

Sumber: IMDb, Lionsgate Movies

Foto: Lionsgate

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

sinopsis

Layar.id – Tayang pada hari ini, Rabu 19 Oktober 2022, film The School for Good and Evil mengangkat kisah dua orang sahabat yang masuk sekolah...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Video

Last updated on 20 Oktober, 2022 Layar.id – Netflix baru saja membagikan trailer untuk proyek film terbaru mereka, The School for Good and Evil...