Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penampakan Bradley Cooper Tak Dikenali dalam “Maestro”

Bradley Cooper Becomes Leonard Bernstein in First Look at Maestro with Carey Mulligan Leonard Bernstein Credit: Netflix

Jakarta, Layar.id Wajar bila Anda tampak kebingungan dengan pria berambut putih, berkacamata, dan merokok, di foto-foto promosi ini. Sosoknya tampak penting, meski samar-samar terlihat akrab. Ya, itu adalah aktor Bradley Cooper dengan riasan prostetik, sebagai komposer tua Leonard Bernstein dalam film mendatang berjudul Maestro.

Bernstein

Maestro merupakan film biografi Leonard Bernstein yang saat ini sedang syuting untuk Netflix. Raksasa streaming tersebut mengunggah foto pada hari Senin di Twitter, memperlihatkan pria tua yang ternyata adalah Bradley Cooper.

“Sial! Dia bahkan memiliki bulu lengan putih! Perhatian terhadap detail! Siapapun penata rias/rambut di film itu harus memenangkan beberapa penghargaan utama,” kata salah seorang penggemar.

Bernstein sendiri merupakan seorang legenda di dunia teater musikal yang terkenal karena menggubah musik untuk pertunjukan Broadway 1957, West Side Story. Pertunjukan kemudian melahirkan versi film pada 1961 dan remake Steven Spielberg baru-baru ini. Bernstein meninggal pada tahun 1990 di usia 72 tahun.

Bradley Cooper

Aktor berusia 47 tahun tersebut sepenuhnya berubah dalam tampilan pertama drama biografi, Maestro. Foto-foto menunjukkan Bernstein pada berbagai usia dengan riasan yang mengesankan untuk menyempurnakan penampilannya sebagai Bernstein tua.

Foto-foto publisitas baru juga menunjukkan Cooper sebagai Bernstein yang lebih muda, berbagi senyum dengan Carey Mulligan. Nuansa jaman dulu tampak begitu kental untuk film mendatang, dengan penataan busana dan warna yang mendukung.

Bradley Cooper selain berakting di depan kamera, juga bertindak selaku sutradara. Ini adalah proyek berikutnya setelah A Star is Born bersama Lady Gaga yang begitu menyentuh.

“Saya [memberitahu Spielberg], saya selalu merasa bisa bermain sebagai konduktor, tetapi bolehkah saya meneliti materinya dan melihat apakah saya bisa menulisnya dan mengarahkannya? Maukah Anda membiarkan saya melakukan itu,” kata Cooper pada Steven Spielberg yang semula akan mengarahkan Maestro.

“Saya pikir, dia tahu dia tidak akan membuat film itu untuk sementara waktu. Dia cukup baik untuk menyerahkannya kepada saya. Dan itulah yang telah saya lakukan selama empat setengah tahun terakhir,” terang Cooper.

Baca : Lihat Detail Kostum Film Baru “The Flash”

Maestro

Belum banyak yang diketahui tentang Maestro yang akan rilis di 2023 mendatang. Kabarnya, ini adalah tentang kisah cinta kompleks Leonard dan Felicia, sebuah kisah yang berlangsung lebih dari 30 tahun. Bermula dari pertemuan mereka pada 1946 di sebuah pesta dan berlanjut dengan pertunangan, pernikahan 25 tahun dengan tiga orang anak.

Bertajuk Maestro, film mendatang menampilkan Carey Mulligan sebagai istri Bernstein bernama Felicia Montealegre. Juga ada Jeremy Strong yang memerankan kritikus John Gruen. Sementara itu, Spielberg dan Martin Scorsese kabarnya akan mengisi kredit untuk produser.

Baca : “Top Gun : Maverick” Jadi Peluncuran Film Terbesar Tom Cruise

 

 

 

 

Sumber : www.cnn.com, www.variety.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...