Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis Reborn Rich Episode 3: Jin Do Joon Kuliah dan Memulai Bisnis

Sinopsis Reborn Rich Episode 3
Drama Korea Reborn Rich episode 3 (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Terakhir diperbarui 18 Desember, 2022

Layar.id Drama fantasi Reborn Rich tayang di JTBC, yang diarahkan oleh sutradara Jeong Dae Yun dan Kim Sang Ho. Episode 3 Reborn Rich tayang pada hari ini, Minggu 20 November 2022.

Drama Korea Reborn Rich tayang di platform streaming Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Berjumlah 16 episode, drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin.

Menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Sunyang tempatnya bekerja dan kemudian dibunuh.

Dia terbangun menemukan dirinya hidup kembali sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group.

Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk mengambil alih Sunyang Group dan menghancurkan keluarga chaebol tersebut.

Kisahnya mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung.

Sinopsis Reborn Rich Episode 3

Jin Do Joon tumbuh dewasa dan menjadi orang yang disukai banyak orang karena kepribadiannya.

Tapi anak-anak Jin Yang Chul cemburu pada Jin Do Joon karena ayah mereka sepertinya makin suka padanya.

Do Joon mulai mendalami bisnis investasi. Dia menukarkan uangnya dengan dolar AS dan berinvestasi di perusahaan Amerika Serikat.

Do Joon juga bertemu dengan Oh Se Hyun untuk menjalin kerjasama, seorang investor yang sukses.

Semua anak Jin Yang Chul tahu bahwa ayah mereka lebih suka mewariskan Sunyang pada orang yang mirip dengannya, ambisius dan gila harta.

Namun, apakah Do Joon memang orang yang bijaksana dalam berbisnis atau hanya mengandalkan keberuntungan belaka.

Ulasan Reborn Rich Episode 2

Dalam episode dua, Yoon Hyun Woo mengira dirinya telah mati. Dia terbangun dan bertanya pada nenek Lee Pil Ok siapa dirinya. Dia kini menjadi Jin Do Joon, anggota termuda keluarga Sunyang.

Setelah Hyun Woo menyadari dia ada di tahun 1987, dia mengira dirinya sekarang adalah putra termuda Pimpinan Jin Yang Chul.

Dia bingung karena hanya mengingat Jin Do Joon, dia tak tahu apa-apa soal garis keturunan Jin dalam keluarga Sunyang.

Semua hal yang dibacanya dari autobiografi Jin Yang Chul benar-benar terjadi. Namun dia tak tahu siapa itu Jin Do Joon, apakah karena efek dia masuk kedalam tubuhnya, perjalanan waktu, atau reinkarnasi.

Pimpinan Jin Yang Chul tidak menganggap Jin Young Ki, ayah dari Do Joon, sebagai anaknya karena menikah tanpa persetujuannya. Sehingga, Do Joon pula tak diakui sebagai cucu.

Namun, Do Joon memberikan prediksi kandidat presiden mana yang menang dan menyarankan Jin Yang Chul untuk mengirimkan bantuan dana kampanye untuk Roh Tae Woo.

Karena mengetahui penerbangan KAL858 yang akan diledakkan, Do Joon berhasil mengubah penerbangannya dengan mengenalkan teknologi semikonduktor pada Jin Yang Chul.

Setelah kembali dengan selamat, Jin Yang Chul menghubungi Do Joon untuk menanyakan apakah dia dapat memprediksi masa depan. Do Joon hanya berdalih dia ingin yang terbaik pada kakeknya.

Do Joon juga meminta tanah pada Jin Yang Chul, bukan uang. Dia berjanji akan mendapatkan ijazah sekolah hukum bagi keluarga Sunyang.

Sebenarnya Do Joon merencanakan untuk balas dendam pada Sunyang, salah satu dari mereka telah membunuhnya di masa depan.

Akhirnya Do Joon tumbuh dewasa dan bersiap untuk masuk Sekolah Hukum Universitas Nasional Seoul.

Do Joon berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan hidup kembali itu.

Baca juga: Sinopsis Reborn Rich Episode 4: Keserakahan Jin Yang Chul

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 3 malam ini, Minggu (20/11) di Viu Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Klik disini untuk menonton.

Menurut Nielsen Korea, rating episode dua Reborn Rich sebesar 8,84%.

 

Sumber: Viu

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Viu Indonesia

Layar.id – Dreaming of a Freaking Fairytale merupakan drama Korea terbaru yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Kim...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Find Yourself siap tayang di Viu Indonesia pada 18 Desember 2023. Find Yourself merupakan adaptasi dari serial populer China yang dirilis...