Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Madame Web, Film Spin-Off ‘Spider-Man’ Segera Tiba

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan fakta bahwa dia tumbuh besar dengan menonton film Marvel.

Film Spin-Off

Dalam beberapa tahun terakhir, Sony telah menghasilkan banyak uang dengan alam semesta Spider-Man. Kita mulai dengan Spider-Man : No Way Home yang menghasilkan Sony dan Marvel sedikit kurang dari $2 miliar atau Rp29,6 trilyun.

Sementara film-film di alam semesta lainnya seperti Venom dan Venom : Let There Be Carnage juga meraup pendapatan global yang mengesankan. Masing-masing berjumlah $500 juta atau Rp7,4 trilyun dan $850 juta atau Rp12,6 trilyun.

Mempertimbangkan keuntungan, Sony telah memberi lampu hijau sejumlah film spin-off berdasarkan karakter Spider-Man dari komik. Sejauh ini ada tiga judul yang membuat kemajuan signifikan, termasuk Kraven the Hunter, El Muerto dan Madame Web. Menariknya, Madame Web merupakan film pertama Sony yang menampilkan pahlawan super wanita.

Madame Web

Pengembangan Madame Web Sony Spider-Man Universe (SSU) bermula pada tahun 2019. Pada saat itu, Charlize Theron dan Amy Adams mengitari pesan tituler. Tetapi akhirnya Sony membawa Kerem Sanga untuk menulis ulang naskah dari Matt Sazama dan Burk Sharpless, dan film spin-off Spider-Man dinamai ulang sepenuhnya.

Selanjutnya pada tahun 2022, tersiar kabar bahwa bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, akan memainkan peran utama Madame Web. Fitur menggandeng sutradara Jessica Jones SJ Clarkson sebagai pemimpin proyek.

Pada hari-hari berikutnya, Celeste O’Connor, Isabela Merced dan Tahar Rahim bergabung dalam proyek. Dengan bintang Euphoria, Sidney Sweney, turut mendapatkan peran rahasia. Sweeney adalah penggemar berat superhero dan dia telah berbagi hasratnya untuk hal yang sama.

Baca : Ulasan “Men” Film Horor Alex Garland

Sidney Sweeney

Dalam wawancara baru dengan THR, Sweeney yang sebelumnya membintangi acara seperti Everything Sucks! dan The Handmaid’s Tale, membuka tentang kecintaannya pada film Marvel yang ia tonton saat tumbuh dewasa.

Dia merasa bahwa film superhero Marvel sangat keren dan lebih besar dari kehidupan, dan dia selalu bermimpi menjadi bagian dari proyek seperti itu. Sekarang, keinginannya menjadi kenyataan dengan perannya dalam film spin-off Spider-Man, Madame Web.

“Ya Tuhan, saya tumbuh dengan menonton film Marvel dan pahlawan super adalah hal paling keren yang pernah ada. Jadi saya hanya bermimpi bisa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari kehidupan itu sendiri. Dan itulah yang saya rasakan menjadi bagian dari Madame Web,” kata Sweeney.

Baca : Bintang A-List Bergabung dalam “Pop-Tart” Jerry Seinfeld

Meskipun perannya masih rahasia, kuat dugaan bahwa Sweeney akan memerankan Felicia Hardy alias Black Cat. Kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya.

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com,
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...