Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon” Siap Rilis Akhir Tahun

Last updated on 11 Mei, 2022

Layar.id  – Siapa yang tak kenal dengan animasi stop-motion domba cerdas satu ini. Ya, Shaun The Sheep merupakan salah satu program anak populer di Tanah Air yang kisahnya sedang dalam perjalanan ke layar lebar.

Animasi berlatar peternakan A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon, dijadwakan rilis pada 13 Desember tahun ini.

Simak cuplikannya di sini

SHAUN THE SHEEP

Animasi mendatang merupakan sekuel dari film berjudul sama, yang dirilis pada tahun 2015. Film ini menghadirkan petualangan baru para domba dengan memperkenalkan alien lucu bernama Lu-La.

Ketika seorang alien memiliki kekuatan aneh menabrak tanah di dekat Mossy Bottom Farm, Shaun the Sheep dengan cepat menjalin pertemanan baru. Alien bernama Lu-La tersebut memiliki kekuatan ajaib, yang sendawanya bisa beresonansi ke seluruh bumi.

Baca: Nasib Legenda Komedi “Warkop DKI Reborn”

Shaun dan Lu-La

Meski kecil, kekuatan Lu-La itu membawa masalah yang besar bagi kelompok. Shaun berusaha menemukan pesawat ruang angkasa, untuk membuat Lu-La menghilang. Sayangnya, pendaratan berakhir di suatu tempat di jalan menuju hutan Mossingham.

Entah bagaimana, suatu organisasi pemburu alien rahasia mengejar jejak mereka. Organisasi itu bertekad menangkap Lu-La dan memanfaatkan kekuatannya untuk tujuan yang jahat.

Baca: Film Pendek “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Berkompetisi di Busan

Justin Fletcher pengisi suara Shaun dan Timmy

SEKUEL

A Shaun The Sheep Movie : Farmageddon didasarkan dari karakter televisi ciptaan Nick Park, dengan disutradarai Will Becher dan Richard Phelan. Mengusung tema keluarga, fantasi, dan komedi, film ini didistribusikan ke berbagai negara oleh Studio Canal.

Sukses dengan film pertama, Shaun the Sheep versi layar lebar akhirnya kembali dengan sekuel. Para pengisi suara film terdahulu juga kembali mengulang perannya di film mendatang.

Justin Fletcher mendapat peran ganda dengan menyuarakan karakter pemimpin kelompok, Shaun dan si kecil Timmy. Sementara sang anjing penjaga kembali disuarakan oleh John Sparkes. Adapun Richard Harbour, Simon Greenall, dan Emma Tate, juga terlibat dengan peran yang sama.

Baca: Patriot Mendatang dalam Jagat Sinema Bumilangit

Shaun The Sheep The Movie 1

Meski sebagai film kedua, kisah A Shaun The Sheep Movie : Farmageddon tidak berhubungan dengan film pertama. Film ini dapat menjadi pilihan Anda bersama anak dan keluarga, yang siap tayang di Desember mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...