Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

1917 : Film Garapan Sam Mendes yang Bertabur Bintang

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id – Film Sam Mendes tentang Perang Dunia I berjudul 1917 ini bertabur bintang kelas A. Sutradara yang menggarap film James Bond tersebut tampak sangat antusias mengumpulkan pemeran terbaik untuk terlibat di film terbarunya ini.

Benedict Cumberbatch

PEMERAN

Para bintang yang bermain di film 1917 adalah George MacKay dan Dean-Charles Chapman, yang akan berperan sebagai prajurit muda Inggris di masa puncak PD I. Tak hanya itu, daftar pemain bintang bertambah dengan bergabungnya Benedict Cumberbatch dan Colin Firth, dua aktor Inggris paling populer dalam dekade terakhir.

Salah satu pemeran film DC Shazam!, Mark Strong, juga dikabarkan ikut bermain. Belum cukup sampai di situ, nama lainnya yang turut terlibat adalah Andrew Scott, Daniel Mays, Richard Madden, dan Adrian Scarborough. Ada pula Jamie Parker, Nabhaan Rizwan, dan Claire Duburcq yang juga ikut beradu akting.

Colin Firth

Baca : Yuk Intip Official Trailer Angry Birds Movie 2

SAM MENDES

Film drama sejarah ini disutradarai oleh Sam Mendes, orang yang juga menyutradarai Skyfall dan Specter, film waralaba James Bond. Tahun 2015 lalu dia resmi keluar dari waralaba tersebut, dan menyatakan sudah waktunya untuk karakter lain.

Hingga saat ini, film-film Mendes telah menerima 23 nominasi Oscar dengan 9 kemenangan. Sutradara Inggris berusia 53 tahun ini, kini tengah berfokus untuk mengumpulkan aktor Inggris terbaik sekarang ini untuk film terbarunya, 1917.

Tentu saja, berita mengenai terlibatnya aktor papan atas dalam film 1917 sangat menarik perhatian. Meski demikian, berita tak kalah menarik adalah kembalinya Mendes menggarap film perang. Ia terakhir menggarap film perang di tahun 2005, berjudul Jarhead, yang menceritakan tentang tentara Amerika. Setelah 14 tahun, Ia kembali ke genre ini dengan mengangkat sisi tentara Inggris.

Baca : FILM BOX OFFICE THAILAND “FRIEND ZONE” HIASI BIOSKOP INDONESIA

JADWAL TAYANG

Sam Mendes akan mengarahkan film ini, berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Krysty Wilson-Cairns. Film ini diproduksi di bawah beberapa label yang bekerja sama, yakni Universal Pictures, Dreamworks Pictures, dan Neal Street.

Sam Mendes

Film PD I ini memasuki proses pengambilan gambar di minggu depan, tepatnya pada 1 April mendatang. Pengambilan gambar berlokasi di Inggris dan Skotlandia. Perilisan film 1917 akan bertepatan dengan Natal tahun ini, yakni 25 Desember 2019.

Baca : Review Film Us, Horor Rasa Thriller

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Drama musikal Mamma Mia! memang memiliki daya tarik tersendiri, lewat cerita dan melodi yang menari di kepala. Pierce Brosnan pun membuka...

sinopsis

Last updated on 20 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Welcome to the Punch merupakan film thriller aksi yang hadir pada tahun 2013 dengan disutradarai...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Thor : Love and Thunder sekarang mengisi teater, dengan demikian film Hollywood besar berikutnya yang telah menanti adalah Nope. Film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kesuksesan Benedict Cumberbatch mengisi peran utama blockbuster Doctor Strange in the Multiverse of Madness menggiringnya pada kesempatan lain. Aktor – tahun...