Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Box Office Thailand “Friend Zone” Hiasi Bioskop Indonesia

Last updated on 18 Mei, 2022

Bergenre komedi romantis, Friend Zone adalah film yang cocok untuk pasar Indonesia. Pasalnya, genre ini selalu saja memiliki penggemar setia. Untuk Anda yang memang mencintai film produksi negara gajah putih ini, Friend Zone adalah kesempatan yang tak mungkin dilewatkan.

Film ini pertama kali ditayangkan di negara asalnya pada 14 Februari lalu. Tak perlu waktu lama, film ini dengan cepat menduduki peringkat teratas box office Thailand. Kesuksesan tersebut membuat film yang dibintangi oleh Nine Naphat dan Baifern Pimchanok ini resmi ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak 20 Maret lalu.

Baca : Bintangi Film Adaptasi, Natalie Portman Jadi Astronot

FRIEND ZONE

Di hari perdana penayangannya di Thailand, film ini berhasil meraup keuntungan 24 juta Baht, yang sekaligus menempatkannya di posisi puncak box office Thailand. Seminggu setelahnya, pada 21 Februari 2019, tim produksi merayakan kesuksesan berkat pencapaian 140 juta Baht atau setara 62 milyar Rupiah lebih.

Tak hanya di Thailand, film ini juga ditayangkan di negara lainnya seperti Laos, Myanmar, Taiwan, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia. Selain itu ditayangkan juga di Brunei, Filipina, Singapura, dan tentu saja Indonesia.

Kemasan cerita yang sederhana dan umum, tetapi dibuat menarik, menjadi nilai jual film ini. Penonton Friend Zone akan dibuat baper dan gemas dengan kisah Palm dan Gink.

Nine Naphat

Baca : To Kill A Mockingbird Kembali ke Layar Lebar

SINOPSIS

Bagi Anda yang terjebak zona pertemanan, Gross Domestic Happiness (GDH) studio asal Thailand menyajikan film yang tepat, Friend Zone.

Film ini menceritakan tentang sosok Palm yang diperankan Nine Naphat, yang terjebak dalam zona pertemanan selama 10 tahun. Saat masih duduk di bangku sekolah, Palm pernah mengungkapkan perasaannya pada sang sahabat, Gink, yang diperankan Baifern Pimchanok. Sayangnya, Gink hanya melihat Palm sebagai sahabat, tidak lebih.

Dalam perjalanannya, Gink mengalami masa galau ketika putus dengan pacarnya. Di masa sulit tersebut, sosok Palm selalu hadir di sisi Gink.

Hingga suatu ketika Gink bertemu dengan Ted (Jason Young) dan menjalin hubungan. Kebaikan Palm pada Gink selalu saja menimbulkan masalah dalam hubungan percintaan gadis cantik ini.

Baifern Pimchanok

Apakah Palm dapat keluar dari zona pertemanan? Atau malah persahabatan mereka akan berakhir selamanya?

Nah, buat yang Anda yang penasaran dengan film ini, sebaiknya tak perlu berpikir panjang. Film ini cocok untuk Anda yang menginginkan tontonan ringan sekaligus menghibur.

Baca : Miracle In Cell No.7 Akan Dibuat Versi Indonesia

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, layar.id – My Romance From Far Away merupakan drama Thailand dari Channel 3 yang akan dirilis pada 24 Mei 2022. Cerita dalam drama...

Jadwal Tayang

Layar.id – Devil Sister adalah serial tv dari GMMTV yang ditayangkan di GMM 25 pada 18 April 2022. Berikut jadwal tayang lengkap drama Thailand...

TV Series

Jakarta, layar.id – Wannabe merupakan serial drama Thailand yang dirilis pada 10 Mei 2022 dengan mempunyai genre drama, musik, kedewasaan. Drama Thailand Wannabe bisa...

TV Series

Jakarta, Layar.id – To Me, It’s Simply You merupakan drama Thailand yang telah dirilis pada 14 Mei 2022 dengan disutradarai Off Pongpat Wachirabunjong dan...