Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk Intip Official Trailer Angry Birds Movie 2

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id – Film animasi yang diangkat dari game ini akan segera kembali ke layar lebar. Ya, sama seperti pada tahun 2016 lalu ketika film Angry Birds Movie mencetak 352,3 juta dolar AS di seluruh dunia. Burung merah yang pemarah ini akan muncul dengan petualangan barunya di Angry Birds Movie 2 yang akan dirilis tahun ini.

Angry Birds 2

Trailer resmi film Angry Birds 2 baru saja mendarat pada Rabu malam (27/3/2019). Film produksi Sony Pictures ini akan ditayangkan dalam versi 2D dan 3D pada 16 Agustus mendatang. Munculnya trailer ke permukaan diharapkan mengobati rasa penasaran sekaligus memancing rasa ingin tahu penonton.

Sedikit berbeda dengan film terdahulu yang berfokus pada tiga burung sebagai karakter utama, cerita film sekuel ini lebih luas. Mengarah pada konflik tradisional antara komunitas burung dan babi, serta usaha mereka menyelamatkan rumah mereka dari bencana pembekuan.

Jason Sudeikis pengisi suara Red

Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=RSKQ-lVsMdg

CAST

Jason Sudeikis akan menjadi pengisi suara untuk karakter utama, Red. Ada pula Josh Gad sebagai Chuck, Danny McBride sebagai Bomb dan Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle.

Rachel Bloom akan menjadi pengisi suara karakter adik Chuck, Silver.  Juga ada Bill Hader sebagai Leonard, dan Sterling K.Brown yang menyuarakan Garry.

Sebagai variasi dari film terdahulu, muncul beberapa nama baru yang turut bergabung di film ini. Mereka adalah Bloom, Brown, Awkwafina, Leslie Jones, dan Eugenio Derbez. Ada pula Zach Woods, Lil Rel Howery, Pete Davidson, dan Beck Bennett. Tak hanya itu, rapper Nicki Minaj juga diketahui turut bermain, bersama dengan Brooklyn Prince, dan Dove Cameron.

Nicki Minaj

Baca : FILM BOX OFFICE THAILAND “FRIEND ZONE” HIASI BIOSKOP INDONESIA

TRAILER

Meski baru dirilis, trailer berdurasi 2 menit 52 detik ini sudah ditonton lebih dari 8ribu kali. Tampilan video sangat eye-cathcing dengan munculnya karakter utama film yang mengenakan jaket bulu tebal berwarna kuning cerah.

Video tersebut mengisahkan adanya ancaman baru yang muncul, membuat Pulau Burung dan Pulau Babi dalam bahaya. Red, Chuck, Bomb, dan Mighty Eagle membentuk aliansi dan merekrut saudara perempuan Chuck bernama Silver untuk bergabung. Kumpulan ini bekerja sama dengan Babi Leonard, asistennya yang bernama Courtney, dan juga Gary, untuk menempa senjata dan berjuang menyelamatkan rumah mereka.

Film ini digarap oleh Thurop Van Orman, berdasarkan naskah tulisan Peter Ackerman (Ice Age), dan diproduseri oleh John Cohen.

Karakter Angry Birds

Baca : ZAC EFRON DAN AMANDA SEYFRIED JADI PENGISI SUARA FILM SCOOBY-DOO

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Film Barat

Last updated on 1 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Sony telah merilis final trailer untuk film Morbius, yang dibintangi oleh Jared Leto sebagai anti-hero...

Film Barat

Last updated on 1 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Akibat varian Omicron dan kasus Covid yang semakin tinggi, jadwal perilisan film pun kembali terpengaruh....