Connect with us

Film

Chris Evans Ingin Bawa Pulang Kostum Captain America

Layar.idMarvel Cinematic Universe seperti yang kita tahu akan segera berakhir. Dua puluh satu film dan sepuluh tahun pembuatan film MCU akan berpuncak di film blockbuster Fase Tiga terakhir mereka, Avengers: Endgame. Film ini hanya berjarak satu bulan lagi tayang di bioskop-bioskop. Terlebih lagi, Endgame kemungkinan akan menjadi film terakhir bagi banyak pemeran Avengers. Termasuk Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Chris Evans.

“Saya ingin setelan lengkap.” – Chris Evans

Chris Evans telah menghabiskan waktu bertahun-tahun memerankan Steve Rogers/Captain America. Dan karena itu, dia mengingikan beberapa barang yang dapat dijadikannya sebagai kenang-kenangan ‘masa jabatannya’ di MCU.

Muncul dalam tujuh film laris Marvel sebagai Captain America, Chris Evans telah menjadi salah satu karakter paling signifikan dalam keseluruhan alam MCU. Dia juga mengenakan banyak kostum yang berbeda di berbagai petualangan mereka. Aktor berusia 37 tahun itu ingin menyimpan sebuah kostum sang Kapten untuk dirinya.

Seperti yang baru-baru ini Evans ungkapkan: “Saya akan meminta setelan lengkapnya, saya tidak pernah meminta setelan lengkapnya. Hemsworth mendapat setelan lengkap. Saya ingin setelan lengkap.”

Chris Hemsworth

 

Meskipun mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, tampaknya The Avengers masih memiliki persaingan yang sehat. Dan jika Chris Hemsworth harus membawa pulang kostum Thor, maka Chris Evans menginginkan kostum Captain America. Lagi pula, Evans menghabiskan waktu cukup lama dengan kostum itu.

KOSTUM

Komentar Chris Evans kepada reporter The Hollywood mengungkapkan bahwa dia sudah berhasil membawa pulang perisai Captain America. Senjata vibranium adalah aksesori khas Captain America selama penampilannya di layar. Meskipun dia berhasil membawa pulang perisainya, tampaknya dia masih menginginkan kostum lengkapnya.

Jika pada akhirnya Marvel Studios memberikan Chris Evans kostum Captain America, orang pasti bertanya-tanya setelan mana yang akan dia pilih. Ada banyak kostum yang sangat berbeda selama bertahun-tahun ini. Dan kira-kira kostum mana yang akan Evans pilih?

Kostum Captain America sangat mirip dengan versi komiknya pada penampilan pertamanya di Captain America: The First Avenger dan The Avengers. Kostumnya cerah dan berwarna-warni, dan bahkan menampilkan sayap kecilnya yang ikonik di sebuah topi baja. Tetapi ketika MCU tumbuh, kostum Cap menjadi lebih taktis dan berperisai. Dan di Infinity War, setelan itu terlihat rusak parah karena bertahun-tahun dipakai.

Captain America di Avengers: Endgame

 

Para superhero yang masih hidup, termasuk Cap, akan mendapatkan kostum kembar di Avengers: Endgame, seperti yang terlihat di trailer terakhir. Namun sebelum dikenakan oleh Cap, kostum klasiknya juga diperlihatkan. Bagaimana The Russo Brothers membawa Captain America untuk film terakhirnya, akan menarik untuk dilihat.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Daniel Cretton Semangat Garap Superhero Asia MCU Pertama

Film

Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021 Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021

Jadwal Waititi Padat, Perilisan “Akira” Ditunda

Film

Plot Serial TV “Loki” Dirumorkan Bocor

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup