Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary: Teror Mengerikan Di Asrama Elodia

Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary
The Sacred Riana 2: Bloody Mary (sumber: Nant Entertainment)

Jakarta, Layar.id The Sacred Riana 2: Bloody Mary merupakan film horor Indonesia yang akan dirilis pada 28 Juli 2022 dengan sutradaranya Billy Christian yang juga penulis skenarionya bersama Andy Oesman.

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary pemain utamanya adalah The Sacred Riana, Brooklyn Alif Rea, Frisly Indigo, Aisyah Aqilah, dan Sharon Sahertian. Film ini merupakan sekuel dari The Sacred Riana: Beginning yang tayang pada tahun 2019.

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang diproduksi Nant Entertainment bisa Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Sebelum menonton, ada baiknya Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Bukan Cinderella: Konflik Amora Olivia Dan Adam Wijaya Akibat Hilangnya Sepatu

SINOPSIS THE SACRED RIANA 2: BLOODY MARY

the sacred riana 2

The Sacred Riana 2 (sumber: thesacredrianamovie2/Instagram)

Mengisahkan tentang hilangnya boneka Riani sehingga membuat Riana datang ke asrama Elodia.

Asrama Elodia kerap digunakan oleh sekumpulan siswi untuk melakukan Bloody Mary, ritual permainan cermin. Namun, ternyata ritual permainan tersebut kini mendapatkan teror yang mencelakai siswi-siswi di asrama tersebut.

Hal tersebut akibat adanya hubungan dengan boneka Riani yang hilang. Riana yang mendengarnya langsung berusaha untuk mengungkap misteri teror tersebut.

Upayanya itu, membuat dirinya juga harus terjebak di dalam kondisi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Walaupun begitu, Riana mulai bisa menemukan teka-teki mengenai hilangnya boneka Riani, salah satunya tentang mengapa siswi di asrama Elodia yang mengalami teror yang sangat menakutkan.

Pemeran The Sacred Riana 2: Bloody Mary

The Sacred Riana sebagai Riana

Brooklyn Alif Rea sebagai Annie/Riani

Frisly Indigo sebagai Layla

Aisyah Aqilah

Sharon Sahertian sebagai Anna

Armando Jordy

Shenina Cinnamon

Elina Joerg sebagai Elsa

Helene Kamga

Anindhita Asmarani sebagai Asia

Roweina Umboh sebagai Bu Martha

Caroline Fattori

Prabu Revolusi sebagai Ayah Riana

Citra Prima sebagai Ibu Riana

Aura Kasih sebagai Bu Klara

Ciara Nadine Brosnan sebagai Anggi

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Nant Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – 12 Cerita Glen Anggara merupakan film drama remaja Indonesia terbaru yang dirilis pada 19 Agustus 2022 dengan digarap oleh Fajar Bustomi dan...

Film Indonesia

Jakarta.layar.id – Sayap Sayap Patah merupakan film drama cerita seru yang dirilis pada 18 Agustus 2022 yang digarap oleh Rudi Soedjarwo dengan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...