Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Bukan Cinderella: Konflik Amora Olivia Dan Adam Wijaya Akibat Hilangnya Sepatu

Bukan Cinderella
Bukan Cinderella

Jakarta, Layar.id Bukan Cinderella merupakan film drama roman yang dirilis pada 28 Juli 2022 dengan disutradarai Adi Garin dan penulis skenarionya Queen B.

Film Bukan Cinderella pemeran utamanya adalah Fujianti Utami dan Rafael Adwel. Film ini di produseri oleh Unchu Viejay dengan rumah produksinya Super Media Pictures.

Untuk menonton film Bukan Cinderella tersedia di bioskop yang ada di seluruh Indonesia yang dibuat berdurasi 88 menit. Adapun sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum nantinya Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Film Between Us: Upaya Tara Untuk Mencari Ayah Kandungnya

SINOPSIS BUKAN CINDERELLA

Bukan Cinderella

Mengisahkan tentang Amora Olivia yang merupakan seorang siswi SMA yang dikenal sangat gigih dalam menggapai impiannya, salah satunya adalah untuk membeli sepatu.

Dengan kegigihannya menabung, dia pun berhasil membeli sepatu impiannya itu. Pada suatu hari, sepatunya ternyata telah tertukar dengan sepatu milik orang yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Amora pun sangat sedih dan kesal sehingga membuatnya bertekad untuk mencari sepatu aslinya itu.

Bahkan dia juga berteriak di sepanjang koridor sekolah. Namun, akibat perbuatanya itu membuat Amora harus berhadapan dengan ketua OSIS bernama Adam Wijaya yang terkenal sangat angkuh, dingin, dan disiplin. Bahkan Adam juga melaporkan Amora Olivia ke BK karena sudah dianggap membuat kegaduhan di sekolah.

Pemeran Bukan Cinderella

Fujianti Utami sebagai Amora Olivia

Rafael Adwel sebagai Adam Wijaya

Gusti Rayhan sebagai Juna

Annette Edoarda sebagai Eka

Claudy Putri sebagai Dinda

Damara Finch sebagai Diki

Ahmad Pule sebagai Budi

Fajar Kibo sebagai Ardi

Febi Lora sebagai Caca

Fauzan Azzam sebagai Keenan

Raisya Bawazier sebagai Sasa

Jesslyn Elvareta sebagai Kayla

Evelin Natasha sebagai Ika

Cintaling sebagai Rini

Clarisa sebagai Dista

Tanta Ginting sebagai Ayah Amora

Dea Lestari sebagai Bunda Amora

Erwin Cortez sebagai Ayah Adam

Putri Ayudya sebagai Bunda Adam

Ence Bagus sebagai Satpam

Niniek Arum sebagai ART Adam

Melly Saripah sebagai Guru BK

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Asia

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...