Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri: Kejadian Tragis Menimpa Mira dan Mika

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri
Kamu Tidak Sendiri

Jakarta, layar.idKamu Tidak Sendiri merupakan film thriller Indonesia yang akan dirilis pada 25 Agustus 2022 dengan disutradarai Arwin T. Wardhana dan penulis skenarionya Titien Wattimena dengan diproduksi oleh MNC Pinctures.

Film Kamu Tidak Sendiri sebenarnya merupkan film produksi tahun 2021 yang harus beberapa kali mengalami penundaan jadwal tayang di bioskop.  Film ini juga menjadi satu-satunya film yang menggunakan ruang sempit sebagai adegan utamanya.  Tentunya dengan keterbatasan ruang gerak tampaknya akan menjadi tantangan bagi sinematografinya.

Pemain utama film Kamu Tidak Sendiri adalah Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah, dan Sintya Marisca dan Anda bisa menontonnya melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan mempunyai durasi 100 menit.

Baca juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara: Upaya Glen Mengabulkan Keinginan Shena

SINOPSIS KAMU TIDAK SENDIRI

Kamu Tidak Sendiri

Mengisahkan tentang Mira yang merupakan seorang workaholic, ambisius, antisosisial dan mandiri yang tengah bekerja serta akan pulang kerja di kantornya.

Saat di lift, dia bertemu dengan Mika yang merupakan pria yang sangat misterius dan bekerja di gedung yang sama dengan Mira.

Pada saat di dalam lift, tiba-tiba terjadi gempa besar yang akhirnya menyebabkan liftnya rusak. Mira juga harus menerima kenyataan bahwa Mika adalah satu-satunya temannya dan juga menyadari bahwa dia sangat bersyukur terjebak dalam lift bersamanya.

Namun, ternyata Mira harus berjuang sendiri karena Mika meninggal. Keadaan pun semakin mencekam yang membuatnya berada antara hidup dan mati.

Kematian Mika di dalam lift membuatnya semakin takut. Saat Mira mengira hidupnya akan berakhir dengan tragis, tiba-tiba ada sosok yang misteirus muncul melalui suara di interkom.

Kemudian, ada satpam bernama Adrian yang berusaha menemaninya melewati rintangan tersebut.

Atas kejadian tersebut Mira akhirnya bisa berdamai dengan masa lalunya.

Pemeran Kamu Tidak Sendiri

Adinia Wirasti sebagai Miranda Arundati

Rio Dewanto sebagai Adrian

Ganindra Bimo sebagai Mika

Aisyah Aqilah sebagai Azizah

Sintya Marisca sebagai Sari

Giselle Tambunan sebagai Dinda

Jordan Haag sebagai Rigel

Ayu Dyah Pasha sebagai Nuraini

Lukman Sardi sebagai Yusuf

Yayu Unru sebagai Majid

Raya Adena Syah sebagai Mira kecil

Yama Carlos sebagai Ayah kandung Mira

Tomy Babap sebagai Pegawai kantor Mira

Dede Sunandar sebagai Faisal

Prabu Revolusi sebagai Ayah tiri Mira

Imey Liem sebagai Instruktur yoga

Carlos Manzo sebagai Ilham

Irna Jufe sebagai Ibu Azizah

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film Barat

Layar.id – Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang...