Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sutradara ‘Sang-Chi’ Daniel Cretton Pimpin ‘Avengers : The Kang Dynasty’

sutradara Destin Daniel Cretton
Destin Daniel Cretton

Jakarta, Layar.idFilm Avengers kelima, Avengers: The Kang Dynasty adalah salah satu dari dua film yang akan menutup rangkaian film Marvel Fase 6.

Menindaklanjuti pemberitaan Kevin Feige terkait dua film baru Avengers pada 2025 mendatang, sutradara Sang-Chi, Daniel Cretton, terpilih sebagai pemimpin proyek untuk Avengers: The Kang Dynasty.

Sejak penutupan klimaks Avengers: Endgame pada tahun 2019, Marvel Studios telah berfokus untuk memperkenalkan pahlawan baru. Tak hanya itu, studio juga mendorong sekuel yang dibintang beberapa karakternya.

Sementara ada banyak film lain yang akan sukses sebelum itu, studio sudah bergerak maju secara kreatif dengan setidaknya satu tiang tenda tim super itu.

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Sang-Chi and the Legend of The Ten Rings telah datang untuk mengarahkan Avengers: The Kang Dynasty.

Baca juga: Tentang Nope: Film Horor Kontemporer dengan Fakta Unik

 

Daniel Cretton

Sineas berusia 43 tahun ini sudah berlindung dengan baik di keluarga Marvel. Selain mengarahkan Sang-Chi yang meraup $432 juta atau Rp6,4 triliun di seluruh dunia, dia juga memiliki kesepakatan lain dengan Marvel.

Sebagai bagian dari itu, dia mengembangkan komedi Brooklyn Nine-Nine bersama penulis-produser Andrew Guest. Juga ada Community, sebuah serial aksi langsung yang akan menampilkan Wonder Man, yang akan dia produksi dan arahkan dengan satu episode atau lebih.

Tidak cukup sampai di situ, Cretton juga memiliki sekuel Sang-Chi dalam pengerjaan.

2 film baru Avengers 2025

Avengers: The Kang Dynasty

Sampai saat ini, masih belum jelas siapa yang akan mendampingi Cretton di sisi penulisan naskah untuk Avengers: The Kang Dynasty. Bos Marvel, Kevin Feige, menyusun daftar waktu yang merencanakan film ini akan tiba pada 2 Mei 2025.

Sementara satu film lainnya, Avengers: Secret Wars, akan tayang pada 7 November 2025.

Karakter Kang akan tampil di layar lewat Jonathan Majors, yang diperkenalkan di serial Disney+, Loki. Kang atau versi dirinya, akan diperkenalkan kembali dalam Ant-man and the Wasp: Quantumania yang akan rilis pada 17 Februari 2023 mendatang.

Di fitur Loki, Majors memerankan Kang dengan moniker He Who Remains. Tetapi aktor tersebut mengatakan dalam Comic-Con bahwa ada beberapa Kang. Karakter Kang yang akan muncul dalam Ant-man berbeda dengan Kang yang muncul di Loki.

Marvel yang akan menyelesaikan Fase 4 dengan Black Panther: Wakanda Forever, perlahan-lahan mulai merekrut sutradara untuk Fase 5 dan Fase 6. Kita masih harus menunggu pembaruan film selanjutnya.

 

Sumber : hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Eternals, film Marvel dengan peringkat terendah di antara penggemar dan kritikus, dilaporkan mendapatkan sekuel. Meskipun saat ini belum ada dalam panduan...

Film

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id –  Thor: Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...