Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Sacred Riana: Beginning, Siap Bikin Merinding

THE SACRED RIANA: BEGINNING, Siap Bikin Merinding
The Sacred Riana

DARI DUNIA SULAP KE DUNIA AKTING, THE SACRED RIANA: BEGINNING SIAP BIKIN MERINDING.

Layar.id – Sebuah film adaptasi dari dunia sulap ke dunia akting, The Sacred Riana: Beginning siap bikin merinding di bulan Maret ini.

Ini adalah sebuah film horor yang disutradarai oleh Billy Christian, dan dibintangi oleh Sacred Riana sendiri sebagai pemeran utamanya.

Alur cerita utamanya film ini adalah menceritakan masa kecil Riana dan boneka misteriusnya Riani.

Film ini dibintangi Sacred Riana, Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, dan Brooklyn Alif Rea.

The Sacred Riana Beginning bakal membuat merinding penontonnya di bioskop, pada 14 Maret minggu depan.

Baca Juga : Episode Baru SUPERGIRL Tangani Masalah Ganda

AKTING PERDANA

THE SACRED RIANA: BEGINNING, Siap Bikin Merinding

Sacred Riana Indonesia

Sacred Riana (26) adalah pemeran utama dari film ini. Tentu saja, akting adalah hal baru baginya. Itu sebabnya ia pun harus banyak beradaptasi saat terjun ke lokasi syuting film The Sacred Riana: Beginning.

Gadis misterius yang akrab disapa Riana ini semakin dikenal karena aksi sulapnya mampu mengejutkan panggung dan menbawanya menjadi jawara Asia’s Got Talent (2017) dan America’s Got Talent (2018).

Bow Venon, manajer The Sacred Riana mengatakan bahwa perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1992, itu membutuhkan waktu satu bulan untuk beradaptasi di lokasi syuting film.

“Riana juga dilatih acting coach,” jelas Bow Venon.

“Riana sempat kaget dan ngedrop karena jam kerja. Butuh banyak waktu istirahat di lokasi syuting,” ucap Bow Vernon.

Bow Vernon maupun rekannya dari manajemen Trilogy Magic Factory mengaku tidak pernah melihat The Sacred Riana mengeluhkan durasi bekerjanya yang lama.

FILM HOROR

THE SACRED RIANA: BEGINNING, Siap Bikin Merinding

Poster Film The Sacred Riana: Beginning

Menurut sutradara Billy Christian, film tersebut diproduksi berdasarkan kehidupan masa kecil magician asal Indonesia Marie Antoinette Riana Graharani alias The Sacred Riana.

Seperti yang kalian tahu, Sacred Riana selalu melakukan aksi sulapnya yang seram.

Maka kita bisa menduga jika otomatis film ini pun akan bergenre horor yang lebih mengedepankan unsur-unsur supranatural.

Baca Juga : Presale Captain Marvel di China, Fantastis!

PLOT CERITA

THE SACRED RIANA: BEGINNING, Siap Bikin Merinding

Salah satu aksi Sacred Riana

Dalam film tersebut, Riana kecil diceritakan tinggal di sebuah kota kecil bersama kedua orang tuanya, diperankan oleh Prabu Revolusi dan Citra Prima.

Keluarga Riana memiliki bisnis keluarga yang cukup unik, yaitu menjalankan rumah duka.

Kira-kira apa yang bakal terjadi dengan keluarga Riana?

Supaya tidak penasaran, simak akting perdananya saat film ini dirilis pada 14 Maret nanti. Bersiaplah merinding!


Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...