Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemain Saranjana: Kota Gaib

Pemain Saranjana: Kota Gaib

Layar.id – Saranjana sebuah kota gaib di Kalimantan Selatan menjadi perbincangan masyarakat dan membuat Darihati Films Entertainment tertarik untuk menjadikannya film. Simak pemain Saranjana: Kota Gaib di bawah ini.

Saranjana: Kota Gaib akan bercerita tentang sebuah grup band yang akan melakukan konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun, salah satu anggotanya tiba-tiba saja menghilang.

Dikabarkan film mistis ini akan di tayangkan pada 26 Oktober 2023 mendatang, membuat para penonton menantikan visual dari kota Saranjana ini.

Sebelum it, berikut beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi seperti Irzan Faiq, M. Adhiyat, Adinda Azani, Betari Ayu, Ajeng Fauziah, Luthfi Aulia, dan Gusti Gina.

Pemain Saranjana: Kota Gaib

Betari Ayu Sebagai Fitriah

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Betari Ayu adalah aktris cantik dalam film ini, ia akan berperan sebagai Fitri.

Aktris cantik ini bernama asli Betari Ayu Almandania Laksminingrum yang lahir pada 22 Juli 1999. Saat ini ia sedang melanjutkan S2 di Perguruan Tinggi Raharja Tangerang jurusan Teknik Informatika.

Dia memulai debut dunia hiburan pada tahun 2016 dengan membintangi sinetron Pangeran 2. Lalu pada 217 namanya semakin terkenal dengan perannya sebagai Medina dalam sinetron Tuhan Ada Dimana-mana.

Irzan Faiq Sebagai Dion

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Aktor tampan Irzan Faiq juga akan berpartisipasi dalam film ini, ia akan berperan sebagai Dion salah satu dari anggota grup band.

Irzan Faiq merupakan pria kelahiran 21 Januari 2001 yang sedang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Ponorogo, jurusan Hukum.

Irzan pernah membintangi beberapa film dan series seperti Garuda di Dadaku, Diary of Bucin, Keluarga Cemara The Series dan Virgin The Series.

Baca Juga : Saranjana: Kota Gaib, Kota Yang Penuh Misteri

M. Adhiyat Sebagai Hendra

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Siapa yang tidak mengenal aktor cilik yang pernah membintangi tokoh Ian dalam film Pengabdi Setan ini? Muhammad Adhiyat akan ikut bergabung dalam film ini sebagai Hendra.

Berkat kesuksesannya dalam film pengabdi setan, membuat nama aktor cilik kelahiran 28 Februari 2011 ini menjadi semakin naik. Ia juga pernah membintangi sinetron Kenapa Aku Jadi Lutung? pada 2018 dan film Koki-Koki Cilik 2 pada 2019.

Adinda Azani Sebagai Sitha

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Aktris Cantik, Adinda Azani juga akan membintangi film ini sebagai Sitha, vokalis dari grup band.

Adinda Azani adalah aktris Indonesia yang di juluki Ratu FTV. Artis kelahiran 22 April 1994 ini memiliki nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini mulai di kenal dengan perannya sebagai Amel dalam sinetron Tendangan Si Madun 2.

Dia telah membintangi banyak sinetron salah satunya Insya Allah Surga season 1 & 2 pada 2020, Rumah Bidadari pada tahun 2021, dan masih banyak lagi.

Ajeng Fauziah Sebagai Vey

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Aktris dan juga tiktoker asal Sukabumi ini juga akan ikut bergabung dalam film ini sebagai vey, juga salah satu anggota dari grup musik yang akan konser dalam film tersebut.

Aktris yang bernama asli Siti Ajeng Fauziah lahir pada 21 April 2004. Ia pernah memerankan pemeran pendukung, Mona dalam sinetron Dari Jendela SMP pada 2021.

Ia juga pernah berperan dalam film I am In Danger season 2 dan web series Love is “Us” pada tahun 2021.

Luthfi Aulia Sebagai Rendy

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Luthfi Aulia adalah penyanyi asal Indonesia yang ikut bergabung dalam film ini sebagai Rendy, ia juga salah satu anggota grup band yang akan melakukan konser dalam film tersebut.

Aktor, penyanyi, sutradara, editor dan juga konten kreator ini lahir pada 16 Oktober 1993. Memulai awal karirnya dengan menjadi konten kreator Youtube saat SMA.

Lalu sejak tahun 2009, Ia mulai aktif mengcover lagu dan mulai di hubungi oleh Kevin Aprillio untuk bergabung dalam grup musik Kevin and The Red Rose.

Gusti Gina Sebagai Hamidah

Pemain Saranjana: Kota Gaib

IG:@saranjanakotaghaib

Youtuber Indonesia Gusti Gina juga akan membintangi film ini sebagai Hamidah.

Gusti Gina seorang youtuber terkenal asal Kalimantan Selatan sejak 2019. Awalnya, konten yang ia lakukan adalah mereview produk skincare atau kosmetik namun, saat itu ia mencoba untuk membuat konten horor.

Konten horor yang ia buat adalah tentang kota gaib Saranjana di Kalimantan Selatan dan mendapatkan respon baik dari subscribernya sejak saat itu ia fokus pada konten horor.

 

 

Sumber : Berbagai Sumber, Foto : IG @saranjanakotaghaib

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Jajaran film horor semakin ramai dengan tayangnya Saranjana: Kota Ghaib dalam waktu dekat. Film yang  menjadikan Pulau Kalimantan sebagai latarnya ini merupakan...

Film Indonesia

Layar.id – Perfilman Indonesia kembali mengangkat kisah mistis dari legenda daerah. Siapa yang tidak tau kota Saranjana yang baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat di seluruh...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Trio Gabut Kursus Iman merupakan sinetron yang dirilis pada 3 April 2022 dengan sutradara Rievy Indriasari. Untuk menonton sinetron Trio Gabut...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...