Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Suster El: Terbongkarnya Perselingkuhan Manda Oleh Elnara

Suster El
Sumber: Literasi News

Jakarta, layar.id Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah produksi Starvision Plus.

Sinetron Suster El memiliki genre drama dan romansa. Anda tentunya bisa menonton sinetron ini melalui stasiun televisi SCTV pada pukul 14.00 WIB. Penulis skenario, yakni Endik Koeswoyo dan Novy Pritania. Sinetron ini, menceritakan mengenai romansa percintaan yang dibaluti dengan aktivitas kehidupan sehari-hari

Kemudian, pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Adinda Azani yang akan berperan sebagai Elnara merupakan seorang suster atau biasa disebut dengan Suster El. Ada Fauzan Nasrul yang akan berperan sebagai Dokter Devan.

Selanjutnya, ada Lavicky Nicholas berperan sebagai Felix. Ada Fendy Chow yang akan berperan sebagai Osman. Kemudian Ajani Dina sebagai Sherly. Ada Chand Kelvin sebagai Bayu. Syahnaz Sadiah sebagai Manda. Gamaliel Eleazar sebagai Emri. Miranty Dewi sebagai Shinta dan Ayu Inten sebagai Fatima.

Baca juga: Sinopsis Flora Turn On: Kandasnya Hubungan Flora Dan Steven

SINOPSIS SUSTER EL

 Suster El

Sumber: PopMagz

Sinetron Suter El mengisahkan tentang Elnara yang diminta bekerja untuk merawat seorang laki-laki yang cacat dan duduk di kursi roda yang bernama Felix.

Namun, saat di rumah Felix, Elnara juga bertemu dengan Dokter Devan yang kemungkinan merupakan kaka dari Felix. Devan pun sangat terkejut ketika pertama kali melihat Elnara.

Pasalnya, wajah suster baru ini sangat mirip dengan perempuan yang sangat dia cintai di masa lalu. Devan kemudian meyakinkan Elnara dengan menunjukkan foto perempuan yang sangat dia cintai itu,  tetapi Devan juga sudah move on dan telah bertunangan dengan Manda.

Namun, Suster El tampaknya melihat ada keanehan yang terjadi pada Manda dan merasa jika Manda tidak benar-benar mencintai Devan dengan tulus. Kemudian, Elnara pernah melihat Manda berselingkuh dengan pria lain, tanpa diketahui oleh Devan. Hingga akhirnya Manda dan teman-temannya memiliki rencana untuk menyingkirkan Suster El agar tidak ketahuan kalau dia sudah berselingkuh dari Devan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru SCTV Roda Roda Gila mulai tayang pada 16 Mei 2022. Berikut daftar nama pemain sinetron yang dibintangi Junior Roberts, Callista...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...