Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Matrix Revolutions: Terjebaknya Neo di Stasiun Kereta Bawah

The Matrix Revolutions
Sumber: Youtube

Last updated on 10 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id The Matrix Revolutions merupakan film ketiga dwari Waralaba the Matrix yang berasal dari Amerika Serikat dan telah dirilis pada 5 November 2021 yang disutradari oleh Lana Wachowski dan Lilly Wachowski dan di produksi oleh Joel Silver.

Film The Matrix Revolutions memiliki genre action dan sci-fi dan Anda juga bisa menonton filmnya pada saat ini melalui stasiun televisi Trans TV.

Sementara itu, pemian utama yang ada di dalam film ini adalah Keanu Reevees yang berperan sebagai Neo yang akan berjuang dalam menghadapi serbuan para mesin.

Pemeran lainnya seperti Laurence Fishburne yang akan berperan sebagai Morhpheus, ada Carrie Anne Moss sebagai Trinity, dan Hugo Weaving yang berperan sebagai Smith.

Baca juga: Emily In Paris Season 2: Pertemuan Pertama Emily Dan Alfie

Sinopsis The Matrix Revolutions

The Matrix Revolutions Neo berhadapan dengan Smith dan klon nya

Neo melawan Smith (sumber: Five Minutes Spare)

Film ini bercerita tentang Neo dan Bane yang mengalami keadaan tidak sadar pada medis ship Hammer. Apalagi tubuh digital Neo juga terjebak di limbo, yakni stasiun kereta bawah tanah Mobil Avenue. Di stasiun itu juga ia bertemu dengan program Family.

Kemudian, seorang gadis kecil bernama Sati mengungkapkan kepada Neo jika ayahnya sudah memberitahu Neo tak boleh ada di stasiun itu. Karena Mobil Avenue berada dalam kendali program bernama Trainman yang telah setia pada Merovingian.

Ketika Neo sedang berusaha untuk naik kereta bersama Family, Trainman menolaknya dan menjatuhkan Neo dari kereta. Trainman mmberitahu kalau ia yang telah membuat perturan di stasiun. Adapun, Seraph yang menghubungi Morpheus dan Trinity atas nama Oracle memberitahu bahwa Neo saat ini sedang di kurung. Ketiganya langsung mengejar Trainman untuk membebaskan Neo, sayangnya tidak berhasil.

Kemudina, mereka bertiga juga masuk Club Hel dan berhadapan dengan Merovingian dan memaksa agar membebaskan Neo. Ternyata Merovingina mau menukar Neo dengan mata Oracle. Sementara, Neo juga mencoba untuk pergi dalam menyusuri terowongan kereta. Walaupun telah berlari, Neo juga akan kembali ke stasiun yang berlawanan, sampai akhirnya Trinity datang untuk membebaskan Neo.

Neo selanjutnya mengunjungi Oracle yang akan mengungkap tentang agen Smith yang memiliki hasrat untuk menghacurkan Matrix dan juga dunia nyata. Waktunya juga tak akan lama dalam Matrix karena Seraph diasimilasi oleh sekolompok Smith.

Sesudah Neo meninggalkan Oracle, ada sekelompok Klon Smith tiba dirumahnya. Oracale yang tidak dapat melawan dan menjadi klon Smith. Smith mendapat kekuatan prekognisi dan membuatnya semakin kuat. Perjuangan Neo bersama timnya menjadi lebih berat.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

Film Barat

Jakarta, layar.id – John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad....