Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Drama Baru Xiao Zhan “Ace Troops” Mulai Tayang Hari Ini?

ace troops xiao zhan

Last updated on 3 Januari, 2022

Jakarta, Layar.idDrama terbaru Xiao Zhan (Sean Xiao), Ace Troops kembali mendapatkan rumor tanggal tayang. Pada bulan November lalu, drama patriotik ini akhirnya mendapatkan izin tayang. Namun hingga saat ini, masih belum ada pengumuman penayangannya.

Dari 2 hari lalu, mulai beredar kabar bahwa pada hari ini, tanggal 26 Desember, Ace Troops akan rilis secara online. Namun belum ada informasi resmi baik dari pihak streaming maupun kru dramanya sendiri.

Updates… Pelayar bisa menonton Ace Troops di layanan streaming iQiyi, yang akan merilis episode 18-19 dari total 40 episode pada 3 Januari 2022. Akan ada 2 episode baru yang hadir setiap harinya.

Intip trailer Ace Troops berikut ini:

Sebelumnya, film dengan tema patriotik dan militer ini dibuat oleh iQiYi bersama dengan stasiun TV pemerintah CCTV8. Bahkan sempat ada rumor bahwa film ini akan tayang pada 1 Agustus bertepatan dengan perayaan hari PLA atau hari Tentara di China. Namun kemudian setelah lama menunggu, tidak ada penayangan hingga saat ini.

Drama ini sendiri sebenarnya sudah mulai syuting pada tahun 2020. Saat itu, Xiao Zhan sedang menghadapi skandal terbesar dalam karier. Skandal yang berawal dari perbuatan fans ini juga berakibat pada banyaknya pekerjaan Xiao Zhan yang terhenti dan bermunculan orang-orang yang membencinya.

Namun di situasi seperti itu, Xiao Zhan masih bisa mempertahankan perannya dalam drama ini. Hanya saja peran itu yang dari awal terlihat seperti peran utama berubah menjadi pemeran utama kedua. Fans yang merasa pihak kru memanfaatkan nama Xiao Zhan untuk mencari dana produksi pun mulai “membalas” dengan “unfollow” Weibo resmi drama dan meminta penjelasan.

Baca juga: Fireflies in the Sun Tembus 500 Juta Yuan, Apa Kisahnya?

Ini bukan drama baru Xiao Zhan pertama yang “digantung” penayangannya. Ada pula The Oath of Love yang dibintangi bersama Yang Zi dan sampai sekarang masih ditunda untuk waktu yang tidak jelas.

SINOPSIS ACE TROOPS

ace troops

sumber mydramalist

Ace troops menceritakan dua sahabat Gao Liang (Johnny Huang) dan Gu Yi Ye (Xiao Zhan) yang sudah bersahabat sejak mereka bergabung dalam tentara. Mereka kemudian jatuh cinta dengan gadis yang sama, Jiang Nan Zheng (Elaine Zhong). Gu Yi Ye kemudian mundur dan menikahi anak dari kapten tim lamanya yang meninggal. Gao Ling sendiri akhirnya memiliki karir yang cemerlang di militer dan menikahi Jiang Nan Zheng tahun 2003.

Tahun 2008, Gao Liang kembali ke Tanah Air setelah belajar di Rusia. Ia mendapat tugas sebagai komandan sementara baru di Blue Army untuk keperluan laporan observasinya. Ia menemukan banyak masalah pemalsuan dan formalitas di sini. Ia pun memutuskan untuk mengubah cara latihan. Hasilnya juga membanggakan.

Dalam latihan militer yang diatur oleh pusat, Gao Ling konsisten mempertahankan cara latihannya dan menggabung cara latihan konvensional dengan cara bertarung yang baru. Di akhir, Gao Ling bekerja sama dengan Gu Yi Ye dan Jiang Nan Zheng membongkar pemalsuan metode latihan yang ada dan berhasil mengubah Blue Army menjadi tim militer terkuat.

 

Sumber: EastNews, SunNews, MyDramaList
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru yang mendebarkan. Tentu saja membuat...

Video

Jakarta, Layar.id – Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim...